Tragis! Ibu dan Anak Tewas Usai Meneguk Minuman Kemasan

Jum'at, 21 Januari 2022 - 00:06 WIB
loading...
Tragis! Ibu dan Anak Tewas Usai Meneguk Minuman Kemasan
Jenazah ibu dan anak saat disemayamkan di rumah duka di Griya Mesat Sejahtera, Kelurahan Mesat Seni, Kecamatan Lubuklinggau Timur II, Kamis (20/1/2022). Foto: MPI/Era Neizma Wedya
A A A
LUBUKLINGGAU - Masrin (47) mendadak syok usai mendapati istri dan anaknya, Yusro (52) dan Deta Promita (25), sudah terbujur kaku di rumahnya, Kamis (20/1/2022) sekitar pukul 17.30 WIB.

Saat ditemukan, tubuh kaku ibu dan anak itu juga membiru dan mulut mengeluarkan bui di kediamannya, di Griya Mesat Sejahtera, Kelurahan Mesat Seni, Kecamatan Lubuklinggau Timur II.



Menurut keterangan tetangga korban, Mustofa, kedua korban ditemukan oleh Masrin saat pulang dari bekerja bangunan. Korban Deta ditemukan di dapur dan istrinya di ruang tengah. Serta ditemukan minuman kemasan fresh milk, yogurt dan susu Frisian Flag di atas meja dapur.



“Masrin pulang kerja melihat pagar rumah tertutup dan pintu depan terkunci. Merasa curiga akhirnya Masrin mencoba masuk lewat pintu belakang, karena biasanya saat mendengar motornya pulang langsung pintu dibuka, oleh istrinya" kata Mustofa.

Pada saat masuk di dalam rumah, Masrin terkejut karena melihat anaknya Delta sudah meninggal dunia dalam posisi tertelungkup di dapur.



Kemudian Masrin langsung mencari istrinya ke ruang tengah dan dia melihat istrinya Yusro juga sudah meninggal dunia, dalam posisi telentang. Seketika itu Masrin langsung berteriak minta pertolongan warga sekitar.

“Saya tidak berada di tempat tapi menurut orang-orang saat ditemukan keduanya memang sudah meninggal dunia,” ungkapnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1333 seconds (0.1#10.140)