Tasikmalaya Gempar, Mayat Laki-laki Terbujur Kaku Dalam Truk Sejak Minggu

Senin, 28 Juni 2021 - 20:19 WIB
loading...
Tasikmalaya Gempar, Mayat Laki-laki Terbujur Kaku Dalam Truk Sejak Minggu
Penemuan mayat seorang pria yang terbujur kaku di dalam truk, menggemparkan Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, Senin (28/6/2021). Foto/iNews TV/Asep Juhariyono
A A A
TASIKMALAYA - Warga Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, digemparkan dengan penemuan mayat laki-laki yang terbujur kaku di dalam truk. Petugas dari Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota, langsung melakukan olah TKP dengan menggunakan APD lengkap.



Mayat seorang pria yang berprofesi sebagai seorang sopir truk tersebut diketahui bernama Supian. Jenazahnya ditemukan di dalam truk di Jalan Gubernur Sewaka, Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, Senin (28/6/2021).



Korban diketahui merupakan warga Kabupaten Garut, Jawa Barat. Dia ditemukan tak bernyawa di kabin kemudi truk bernomor polisi BL 8530 AK, dalam posisi duduk dan tidak mengenakan baju.



Menurut Kapolsek Mangkubumi, Iptu Endang Wijaya korban pertama kali ditemukan tewas oleh warga setempat yang curiga mobil pengangkut batu-batu split itu terparkir di pinggir jalan sejak Minggu (27/6/2021) malam.

"Karena curiga mobil masih terparkir di lokasi hingga Senin (28/6/2021) sore, warga yang curiga akhirnya mencoba melihat ke dalam truk, dan saat dicek ternyata sang sopir sudah dalam keadaan tak bernyawa ," tegasnya.



Hasil olah TKP dan pemeriksaan saksi, polisi belum menemukan tanda-tanda bekas kekerasan pada tubuh korban. Diduga korban meninggal karena sakit, lantaran sebelumnya pernah mengeluh kepada rekan kerjanya merasa sakit.

Usai dilakukan olah TKP, polisi mengevakuasi jasad korban ke kamar jenazah RSUD dr Soekardjo Tasikmalaya, untuk dilakukan visum dan pemeriksaan medis guna mengetahui penyebab pasti kematian korban .
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8805 seconds (0.1#10.140)