Kepala Imigrasi Polman Ikuti Deklarasi Janji Kinerja dan Pencanangan ZI

Kamis, 20 Januari 2022 - 18:03 WIB
loading...
Kepala Imigrasi Polman Ikuti Deklarasi Janji Kinerja dan Pencanangan ZI
Deklarasi janji kinerja, serta pencanangan pembangunan zona integritas di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Barat, Rabu (19/01/2022). Foto: Humas Imigrasi Polman
A A A
POLMAN - Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Polewali Mandar, Erybowo Radyan Asmono menghadiri deklarasi janji kinerja, serta pencanangan pembangunan zona integritas (ZI) menuju wilayah bebas dari korupsi (WBK), wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBM) di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Barat, Rabu (19/01/2022).

Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Polewali Mandar menjadi Kepala Unit Pelaksana Teknis yang ikut menandatangani deklarasi janji kinerja dan pencanangan pembangunan zona integritas menuju WBK dan WBBM, bersama Kepala Unit Pelaksana Teknis di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Barat.

Baca Juga: zona integritas
“Seluruh jajaran Kementerian Hukum dan HAM berjanji dengan sepenuh hati untuk memberikan yang terbaik untuk negeri pada semua bentuk penyimpangan dan korupsi, demikian halnya dengan jajaranKantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Barat,” ucap H Anwar.

Baca Juga: zona integritas
“Walaupun pada tahun sebelumnya di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Barat belum mendapatkan predikat WBK dan WBBM, tetapi jangan berkecil hati karena yang paling pentingadalah bagaimana masyarakat merasakan kehadiran kita di tengah masyarakat,” ujar Lukman Umar.

Selain itu, Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Barat menyampaikan dukungan penuh terhadap pembangunan zona integritas menuju WBK dan WBBM di lingkungan Kementerian Hukum danHAM Sulawesi Barat. Dengan pencanangan ini diharapkan terdapat perbaikan yang nyata di masa yang akan datang sebagai sebuah landasan yang kokoh sehingga terwujud pelayanan publik Kementerian Hukum dan HAM yang akuntabel, transparan dan tanpa diskriminasi sesuai dengan harapan masyarakat.

Baca Juga: zona integritas
“Gubernur Sulawesi Barat mengapresiasi atas apa yang dilakukan oleh Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Barat dalam rangka menciptakan Sulawesi Barat menjadi wilayah bebas dari korupsi dan wilayah birokrasi bersih dan melayani. Sinergi yang baik akan menghasilkan output yang positif bagi organisasi dalam rangka membangun zona integritas dan juga merupakan langkah awal untuk meningkatkan integritas dan pelayanan yang prima kepada masyarakat,” tuturnya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1822 seconds (0.1#10.140)