Nyatakan Siap Maju Pilpres 2024, Ridwan Kamil: Tinggal Tentukan Parpol

Rabu, 19 Januari 2022 - 00:16 WIB
loading...
A A A
Disinggung posisi yang diincarnya, apakah sebagai calon presiden atau wakil presiden, Kang Emil menjawab bahwa hal itu menjadi rahasia Allah.
Menurutnya, manusia hanya bisa bekerja keras, bertanding, dan berkompetisi. "Nanti medali perak apa emas itu wilayah Tuhan," ujar Ridwan Kamil.

Diketahui, Ridwan Kamil kembali mendapat dukungan dari organisaai kemasyarakatan untuk maju di Pilpres 2024. Kali ini, dukungan kepada Gubernur Jabar tersebut datang dari AMS saat menggelar Musyawarah AMS Perwakilan Bali di Hotel Aryaduta Bali, Selasa (18/1/2022). Baca: Anak Kiai Tersangka Pencabulan Santriwati Diberi Waktu 14 Hari untuk Menyerahkan Diri.

Ketua Umum Angkatan Muda Siliwangi, Noery Ispandji Firman mengatakan dukungan tersebut diberikan kepada Ridwan Kamil sebagai tokoh Sunda yang nama dan elektabilitas untuk Pilpres 2024 kian cemerlang melalui berbagai survei terpercaya.

"Saya berbicara aspirasi orang Sunda dan orang Sunda di Bali punya aspirasi ingin ada kebanggaan, yang kebetulan sekarang putra terbaiknya, Ridwan Kamil, terjaring hasil survei," pungkasnya. Baca Juga: Serang dan Rusak Rumah Warga di Kota Bitung, 8 Pemuda Diringkus.
(nag)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1550 seconds (0.1#10.140)