Saling ejek, dua kelompok pemuda bentrok

Rabu, 25 Juli 2012 - 13:38 WIB
Saling ejek, dua kelompok pemuda bentrok
Saling ejek, dua kelompok pemuda bentrok
A A A
Sindonews.com - Tawuran antar pemuda terjadi di Jalan Tun Abd Tazak, Kelurahan Tombolo, Kecamatan Somba Opu, Gowa. Tawuran berawal dari kelompok pemuda yang saling ejek.

Meski tidak ada korban jiwa, namun sempat memacetkan arus lalulintas selama satu jam. Dari aksi tawuran ini para anak muda tersebut banyak mengalami luka memar akibat saling serang dengan menggunakan batu, balok kayu, busur, dan petasan.

Aksi dua kelompok pemuda tersebut terjadi sekitar pukul 06.00 WITA, sempat mengundang perhatian warga sekitar. Aksi saling serang baru reda setelah puluhan personil Dalmas Polres turun ke lokasi mengamankan aksi tawuran di bulan Ramadan tersebut.

Nurhayati (35) salah seorang warga di Jalan Tun Abdul Razak mengatakan aksi balapan liar selama Ramadan kerap terjadi di jalan menghubungkan kota Makassar. Balapan liar itulah yang kerap memicu keributan.

"Dari aksi balapan tersebut, kerap terjadi tawuran dua kelompok. Namun, tak seorang pun diamankan aparat," ujar Nurhayati menjelaskan kepada wartawan, Rabu (25/7/2012).

Dia mengatakan, kejadian ini sudah sangat meresahkan warga yang bermukim di sepanjang jalan poros Tun Abdul Razak, Sungguminasa.

"Jika sudah terjadi tawuran dua kelompok tersebut yang menggunakan batu, busur, dan balok biasa lari kepemukiman warga sekitar," tuturnya.

Dalam kejadian ini tak seorang pun yang diamankan, karena setelah polisi datang ke lokasi, dua kelompok tersebut langsung membubarkan diri.

"Dalam aksi ini tak seorang pun yang diamankan, karena dua kelompok pemuda itu tidak ada yang melapor ke polisi," kata Kasubag Humas Polres Gowa AKP Andry Lilikay.
(azh)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5274 seconds (0.1#10.140)