Cemburu Teman Perempuan Jalan sama Pacarnya, Pria di Tomohon Ancam 2 Sejoli

Senin, 17 Januari 2022 - 19:57 WIB
loading...
Cemburu Teman Perempuan Jalan sama Pacarnya, Pria di Tomohon Ancam 2 Sejoli
Gara-gara cemburu melihat teman wanitanya jalan sama pacar, pria di Tomohon ini nekat menghadang dan mengancam korban. Foto: Istimewa
A A A
TOMOHON - Seorang pria di Tomohon , SFS (22) terbakar cemburu saat melihat teman perempuan jalan sama pacarnya. Dia pun nekat menghadang dan mengancam dua sejoli itu.

Korban dua sejoli itu diketahui bernama Veronika Pangalila (20) dan pacarnya Jefri Rares (23). Peristiwa tersebut terjadi di Kelurahan Kakaskasen, Sabtu (15/1/2022) sekitar pukul 23.00 Wita.



Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast menjelaskan, saat itu Jefri Rares dengan menggunakan sepeda motor menjemput pacarnya, Veronika Pangalila, di tempat kerjanya di kompleks RM Alang-alang Kelurahan Kakaskasen Tiga.



"Tiba-tiba dalam perjalanan pulang, keduanya terkejut mendengar suara tersangka dari arah belakang dengan menggunakan sepeda motor, kemudian menghadang korban," kata Kombes Pol Jules Abraham Abast, Senin (17/1/2022).

Bahkan saat itu, tersangka melakukan gerakan akan mencabut senjata tajam yang diselipkan di pinggangnya. Merasa takut kedua korban langsung melarikan diri dan melapor ke Mapolsek Tomohon Utara.



Beberapa saat kemudian, tersangka yang berdomisili di Kelurahan Kinilow ini kembali menghubungi korban dan mengajak untuk bertemu di depan minimarket di Kelurahan Kinilow.

Kedua korban pun menyetujuinya dan kali ini pertemuan disertai dengan Tim URC Totosik Polres Tomohon yang siap mengamankan tersangka. Tiba di lokasi, Tim mendapati tersangka sementara duduk di atas sepeda motor miliknya.

“Tim segera mengamankan tersangka dan saat dilakukan pemeriksaan badan, Tim mendapatkan sebilah pisau yang disimpan di dalam saku jaketnya,” ujar Kombes Pol Jules Abraham Abast.



Dari hasil interogasi terhadap tersangka, dia mengaku sebelum melakukan perbuatannya sempat berpesta miras bersama rekan-rekannya di Kelurahan Kinilow Kecamatan Tomohon Utara.

“Tersangka melakukan perbuatannya karena merasa cemburu Veronika Pangalila berpacaran dengan Jefri Rares. Saat ini tersangka bersama barang bukti sudah diamankan ke Mapolsek Tomohon Utara guna pemeriksaan lebih lanjut,” pungkasnya.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1853 seconds (0.1#10.140)