Dukungan Suami jadi Kunci Kesuksesan Cicu' jadi Legislator 3 Periode

Senin, 17 Januari 2022 - 11:21 WIB
loading...
A A A


"Jadi supporting keluarga itu luar biasa. Sehingga memang kesuksesan kita ditopang oleh keluarga," sambung Ketua Komisi B DPRD Sulsel ini.

Sebagai legislator sekaligus suami dan ibu untuk satu anaknya, Cicu' sangat disiplin dalam membagi waktu. Ia juga sudah menerapkan prinsip yang disebutnya skala prioritas dalam mengerjakan sesuatu setiap harinya.

"Kita harus punya skala prioritas untuk melaksanakan sesuatu. Misalnya hari ini mau melakukan apa, mau mengurus anak saya sekolah. Itu dulu nomor satu. Selanjutnya apa, lakukan rapat di kantor," sebutnya.

"Jadi kita sudah tahu, mana yang wajib dilakukan. Dan mana yang bisa dilakukan nanti-nanti saja," lanjutnya.

Selama tiga periode menjadi wakil rakyat, tentu banyak sekali suka duka yang ia alami. Beberapa pengalaman Ketua Nasdem Makassar ini ia bagikan dalam program INSPIRASI SINDO.

Mantan Wakil Ketua DPRD Sulsel ini merasa sangat senang bisa membantu orang lain yang sedang kesulitan dengan posisinya sebagai anggota dewan. Cicu' mengaku memiliki kepuasan tersendiri.



"Warga yang kesulitan misalnya mendapat pelayanan di rumah sakit. Dia tidak punya BPJS, KIS, dan dia bukan orang mampu. Tapi lewat bantuan kita sampai ia bisa dirawat dan bisa dilayani dengan baik, itu kepuasan buat saya," terangnya.
(agn)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1650 seconds (0.1#10.140)