Mencekam! Pria Bawa Golok Ngamuk di Jalanan Denpasar Dihujani Tembakan Gas Air Mata

Senin, 17 Januari 2022 - 01:40 WIB
loading...
Mencekam! Pria Bawa Golok Ngamuk di Jalanan Denpasar Dihujani Tembakan Gas Air Mata
Warga Kota Denpasar, Bali, digemparkan dengan seorang pria yang mengamuk dengan membawa senjata tajam di Jalan Tangkuban Perahu, Desa Padangsambian. Foto/iNews TV/Aris Wiyanto
A A A
DENPASAR - Warga di Jalan Tangkuban Perahu, Desa Padangsambian, Kota Denpasar, Bali, dilanda ketegangan setelah ada seorang pria mengamuk sambil mengacungkan golok. Pria yang diketahui bernama Muhamad Afandi ini, tiba-tiba mengamuk sambil membawa golok.

Baca juga: Ngamuk di Vila Ubud, Bule Ukraina Diduga Depresi

Aksi berbahaya yang dilakukan pelaku membuat petugas kesulitan meringkusnya. Polisi menembakkan gas air mata, namun pria yang sehari-harinya berjualan nasi goreng ini tidak menyerah dan tetap mengamuk. Bahkan, pelaku sempat merusak sebuah mobil yang terparkir.



Proses penangkapan pelaku yang membuat gempar warga ini berlangsung dramatis, dan menegangkan. Selain menutup jalan, polisi juga menjebol atap rumah untuk menangkap pelaku yang tersudut di salah satu ruangan rumah.

Baca juga: Terpapar Omicron dan Harus Karantina di Jakarta, TKI Asal Majalengka Membaik



Kapolsek Denpasar Barat, Kompol I Made Hendra Agustina mengatakan, sarena pelaku masih mengancam keselamatan petugas dan warga dengan golok, akhirnya dikerahkan unit dalmas dengan tameng untuk menangkap pelaku.

Mencekam! Pria Bawa Golok Ngamuk di Jalanan Denpasar Dihujani Tembakan Gas Air Mata


"Setelah berbagai upaya dilakukan, akhirnya pelaku berhasil ditangkap saat berada di dalam kamar mandi. Kami lakukan berbagai upaya, untuk menghindari jatuhnya korban di masyarakat," tegasnya.

Baca juga: Obok-obok Rumah Janda Cantik, Polisi Sita 13 Paket Sabu

Belum diketahui pasti penyebab pelaku mengamuk, namun pelaku diduga memiliki penyakit gangguan jiwa. Polisi kini memasang garis polisi di TKP, dan membawa pelaku ke rumah sakit untuk diperiksa kondisi kejiwaannya.
(eyt)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3068 seconds (10.55#12.26)