Ngamuk di Vila Ubud, Bule Ukraina Diduga Depresi

Selasa, 28 Desember 2021 - 22:45 WIB
loading...
Ngamuk di Vila Ubud, Bule Ukraina Diduga Depresi
Petugas Satpol PP Gianyar Bali mengamankan bule asal Ukraina karena mengamuk di vila Ubud, Bali. Dia diduga depresi. Foto: Istimewa
A A A
DENPASAR - Seorang warga negara Ukraina bernana Pablo (38) diamankan petugas Satpol PP Gianyar, Bali , Selasa (28/8/2021). Dia diduga depresi dan mengamuk di vila tempatnya menginap di Ubud.

"Dia sempat merusak properti vila seperti memecahkan kaca dan merusak pot bunga," kata Kepala Satpol PP Gianyar Made Watha ketika dihubungi.


Dia menerangkan, awalnya pemilik vila melaporkan salah satu tamunya mengamuk sehingga mengganggu kenyamanan tamu yang lain.

Petugas Satpol PP lalu datang ke lokasi bersama TNI, polisi dan pecalang. Tiba di depan vila, petugas tidak bisa masuk karena pintu vila dikunci dari dalam.

Untuk bisa masuk, petugas terpaksa memanjat tembok hingga akhirnya bisa membuka pintu vila. Pablo kemudian keluar dari vila.


Saat hendak diamankan, Pablo sempat memberontak. "Setelah kita bujuk, dia bisa diamankan dan kita bawa ke rumah sakit jiwa di Bangli," ujar Watha.

Dia menduga Pablo kehabisan uang dan tidak bisa pulang ke negaranya. "Kita akan koordinasikan dengan konsulatnya untuk penanganan selanjutnya," katanya.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1418 seconds (0.1#10.140)