Wanita Tanpa Busana Video Call Sex Disebut Mirip Anggota Dewan

Sabtu, 15 Januari 2022 - 01:23 WIB
loading...
Wanita Tanpa Busana Video Call Sex Disebut Mirip Anggota Dewan
Video wanita tanpa busana beredar luas di media sosial, diduga anggota dewan.Foto/ilustrasi
A A A
MEDAN - Video porno wanita telanjang beredar luas di grup WhatsApp wartawan, Jumat (14/1/2022). Wanita yang diperkirakan berusia 50 tahun ini disebut mirip dengan wajah anggota DPRD Kota Medan. Polisi masih menyelidiki beredarnya video yang viral tersebut.

Video tersebut berdurasi 0,37 detik. Wanita itu melepas seluruh baju hingga pakaian dalam. Aksi tak senonoh dilakukan sambil melakukan panggilan telepon video atau video call bersama seorang pria.

Baca juga: Viral! Wanita Tanpa Busana Lakukan Video Call Sex dengan Pria

Pada layar panggilan yang terekam, seorang pria memainkan alat kelaminnya sambil melihat wanita tersebut melakukan adegan yang serupa secara berulang. Pria tersebut tidak menujukkan wajahnya dan juga tanpa pakaian.

Dalam video itu, sang pria tidak menunjukkan wajahnya. Kamera video difokuskan ke alat vital si pria tersebut. Hingga kini, wartawan masih berupaya mengkonfirmasi wanita yang beradegan pada video tersebut.



Kapolres Belawan, AKBP Faisal Rahmat Simtupang akan segera melakukan penyelidikan atas kebenaran video 'panas' tersebut. "Belum monitor saya. Ada videonya, coba WA ke saya. Saya cek dulu ya," katanya.
(msd)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1418 seconds (10.55#12.26)