Viral! Wanita Tanpa Busana Lakukan Video Call Sex dengan Pria

Sabtu, 15 Januari 2022 - 01:06 WIB
loading...
Viral! Wanita Tanpa Busana Lakukan Video Call Sex dengan Pria
Viral wanita melakukan video call sex dengan pria. Polisi melakukan penyelidikan.Foto/ilustrasi
A A A
MEDAN - Video porno seorang wanita tanpa busana beredar luas di grup WhatsApp wartawan, Jumat (14/1/2022). Dalam video tersebut, wanita yang diperkirakan berusia 50 tahun ini melakukan perbuatan tak senonoh saat melakukan panggilan telpun video atau video call dengan seorang pria.

Wanita itu melepas seluruh baju hingga pakaian dalam. Pada layar panggilan yang terekam, seorang pria memainkan alat kelaminnya sambil melihat wanita tersebut melakukan adegan yang serupa secara berulang.

Baca juga: Sembunyi di Kolong Tempat Tidur, Pelaku Pencabulan ABG di Deli Serdang Dibekuk

Dalam video berdurasi 0,37 detik tersebut nampak wanita tersebut berciri khusus gigi depan agak tompel. Ekspresi wanita itu seperti sedang mengisap sesuatu. Sesekali menjulurkan dan memain-mainkan lidahnya.

Dalam video itu, sang pria tidak menunjukkan wajahnya. Hingga kini, wartawan masih berupaya mengkonfirmasi wanita yang beradegan pada video tersebut.

Kapolres Belawan, AKBP Faisal Rahmat Simtupang akan segera melakukan penyelidikan atas kebenaran video 'panas' tersebut. "Belum monitor saya. Ada videonya, coba WA ke saya. Saya cek dulu ya," katanya.

(msd)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1958 seconds (10.101#12.26)