Hadirkan Wanita Seksi Berseragam SMA, Karaoke Rimba Raya Minta Maaf

Sabtu, 15 Januari 2022 - 00:07 WIB
loading...
Hadirkan Wanita Seksi Berseragam SMA, Karaoke Rimba Raya Minta Maaf
Manajemen pengelola karaoke Rimba Raya (RR), memberikan klarifikasi terkait video viral pemandu lagu pakai seragam SMA. Foto/iNews TV/Joe Hartoyo
A A A
PURWOREJO - Aksi para wanita seksi yang berprofesi sebagai pemandu lagu di tempat karaoke Rimba Raya Purworejo, Jateng, viral di media sosial. Pasalnya, wanita-wanita ini mengenakan seragam SMA dengan tampilan sangat seksi.



Usai videonya viral di media sosial, perwakilan manajemen karaoke RR, Jemmy meminta maaf kepada publik. "Saya meminta maaf kepada seluruh masyarakat, atas kegaduhan yang terjadi selama ini," tegas Jemmy.



Jemmy mengaku, manajemen karaoke RR tidak berniat untuk mencoreng instansi pendidikan, dengan seragam pemandu karaoke yang mirip seragam SMA tersebut. "Dalam seragam karaoke miliknya, tidak ada identitas bet maupun atribut lainnya yang menandakan seragam," tuturnya.



"Selaku Manajemen Rimba Raya memohon maaf terhadap seluruh masyarakat mengenai seragam yang menyerupai seragam SMA, sungguh tidak ada unsur kesengajaan dan maksud untuk menyinggung dunia pendidikan," tegasnya.

Hadirkan Wanita Seksi Berseragam SMA, Karaoke Rimba Raya Minta Maaf


Pihaknya mengaku, saat ini sudah tidak ada aktivitas apapun di lokasi yang berada di Jalan Kyai Brengkel, Kelurahan purworejo, Kecamatan Purworejo, Jawa Tengah. Tempat karaoke tersebut, dituntut untuk ditutup.



Sesuai dengan imbauan pemerintah, pihak manajemen menutup karaoke tersebut sampai selesai mengurus segala sesuatunya. Jemmy berharap dengan klarifikasi dan permintaan maaf tersebut, dapat memberikan ketenangan bagi masyarakat.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2435 seconds (0.1#10.140)