Viral Pemandu Lagu Karaoke Cantik Berpakaian Seksi Putih Abu-abu Mirip Seragam SMA

Rabu, 12 Januari 2022 - 09:05 WIB
loading...
Viral Pemandu Lagu Karaoke Cantik Berpakaian Seksi Putih Abu-abu Mirip Seragam SMA
Jagad maya digegerkan beredarnya video sejumlah gadis cantik berpakaian seksi putih abu-abu mirip seragam sekolah. Diduga mereka adalah pemandu lagu di sebuah karaoke.Foto/tangkapan layar
A A A
PURWOREJO - Jagad maya digegerkan beredarnya video sejumlah gadis cantik seksi berpakaian putih abu-abu mirip seragam sekolah. Diduga mereka adalah pemandu lagu di sebuah karaoke. Video tersebut diunggah di akun TikTok dan sudah ditonton ribuan kali.

Ada dua video pemandu lagu seksi yang viral. Satu video dengan durasi 10 detik mempertontonkan sejumlah pemandu sedang duduk dan berdiri dengan pakai putih dan abu-abu dengan pakaian seksi.

Baca juga: Biadab! Ayah Tiri dan 5 Pria Maniak Seks Gilir Bocah 8 Tahun di Katingan

Satu video lagi dengan durasi 19 detik dengan pose mereka di depan salah satu tempat karaoke yang ada di Kabupaten Purworejo.

Dalam video ini Kepala Satpol PP Damkar Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah, Haryono, mengatakan tempat karaoke tersebut pernah dirazia oleh sebelum tahun baru 2022. Saat itu petugas sempat dilarang untuk masuk. “Saat itu kami lakukan pembinaan di tempat karena tidak mendapatkan apa-apa,” katanya, Senin (10/1/2021).



Atas beredarnya video ini, Haryono berjanji akan berkoordinasi dengan institusi yang lain una menentukan langkah selanjutnya. Kepada masyarakat diimbau untuk ikut membantu pihak-pihak berwajib dalam menciptakan kondisi yang kondusif.

“Mari ciptakan situasi yang aman dan kondusif. Kalau ada sesuatu yang butuh tindakan tegas agar tidak segan melapor,” katanya.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2666 seconds (0.1#10.140)