Beredar Video ASN Perempuan Dinas Kesehatan Humbahas Joget Sambil Tenggak Miras

Jum'at, 14 Januari 2022 - 17:32 WIB
loading...
Beredar Video ASN Perempuan Dinas Kesehatan Humbahas Joget Sambil Tenggak Miras
Beredar video perempuan berseragam ASN diduga Dinas Kesehatan Humbang Hasundutan (Humbahas) berjoget sambil menenggak minuman keras (miras). iNews TV/Aries
A A A
HUMBAHAS - Beredar video perempuan berseragam ASN diduga di Dinas Kesehatan Humbang Hasundutan (Humbahas) berjoget sambil menenggak minuman keras (miras).

Video viral berdurasi sekitar 2 menit itu terjadi dalam acara merayakan ulang tahun salah satu pejabat di Dinas Kesehatan Humbang Hasundutan, Sumatera Utara.

Kepala Dinas Kesehatan Humbahas Hasudungan Silaban saat dikonfirmasi enggan memberikan tanggapan dan malah terkesan menghindar. "Maaf saya mau rapat dulu bersama DPRD," ujar Hasudungan sembari masuk ke mobil dinasnya.

Sekretaris Daerah (Sekda) Humbahas Toni Sihombing mengatakan, sampai saat ini belum mengetahui video sejumlah ASN yang bertugas di Dinas Kesehatan Humbahas. Baca: Gempa Banten M6,7 yang Guncang Jakarta Berkedalaman 10 Km.

"Nanti saya tanya dulu ke kepala dinas kesehatan. Kalo memang benar ada ASN joget-joget sambil minum miras nanti akan kita tegur," pungkas Toni. Baca Juga: Warga Banyuwangi Mengaku Dianiaya Oknum Polisi, Videonya Viral di Medsos.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1923 seconds (0.1#10.140)