Polisi Buru Pengendara Motor yang Kabur Usai Tabrak Bocah di Gunungsitoli

Rabu, 12 Januari 2022 - 08:25 WIB
loading...
Polisi Buru Pengendara Motor yang Kabur Usai Tabrak Bocah di Gunungsitoli
Potongan video peristiwa tabrak lari pengendara motor dengan korban anak-anak di pinggir jalan.Foto/Iwan Lase
A A A
GUNUNGSITOLI - Video tabrak lari bocah di Gunung Sitoli ditangani Unit Lakalantas Polres Nias, Sumatera Utara. Tabrak lari di Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Saombo, Kota Gunungsitoli, ini terjadi Minggu (9/1/2022) terekam CCTV dan viral di media sosial.

Video tersebut memperlihatkan tabrak lari yang dialami dua bocah. Kini polisi tengah menyelidiki pengendara motor biru tersebut. Kejadiannyaa, penabrak dan korban berjalan dari arah yang sama. Namun motor tiba-tiba menabrak dua bocah yang berjalan di pinggir itu.

Baca juga: Biadab! Ayah Tiri dan 5 Pria Maniak Seks Gilir Bocah 8 Tahun di Katingan

Tubuh salah satu korban sempat terseret beberapa meter dan kakinya terlindas roda kendaraan yang melaku dari belakang korban. Korban mengalami luka dan sempat berdiri sendiri. Sedangkan orang yang dibonceng motor juga sempat jatuh, namun cepat bangun berlari menuju motor yang kabur.



Menurut Kepala Unit Laka Lantas Polres Nias, Ipda Himpun Sianturi, kasus tabrak lari tersebut dalam penyelidikan. "Sampai saat ini kami selidiki siapa pelaku tabrak lari itu," katanya. Polisi kesulitan mendeteksi motornya karena tidak ada pelat nomor.

(msd)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2479 seconds (11.97#12.26)