Terungkap, Ibu dan Anak yang Disiram Air Keras di Palembang karena Menolak Rujuk

Selasa, 11 Januari 2022 - 22:38 WIB
loading...
Terungkap, Ibu dan Anak yang Disiram Air Keras di Palembang karena Menolak Rujuk
Kakak korban penyiraman air keras bersama anaknya, Yanto saat menunjukkan TKP penyiraman di tangga rumah. Foto: iNewsTV/Firdaus
A A A
PALEMBANG - Seorang ibu rumah tangga Susanti (30) bersama anaknya DA (7) di Palembang , Sumatra Selatan yang disiram air keras mantan suaminya hingga kini masih dirawat di rumah sakit.

Ternyata, Susanti menolak rujuk dengan mantan suaminya, sehingga pelaku nekat menyiram air keras kepada Susanti dan anaknya DA. “Pelaku itu mau rujuk tetapi adik saya menolak,” kata kakak korban, Yanto.

Baca juga: Sadis, Suami Siri Siram Wajah Istri dan Anak dengan Air Keras

Dia pun meminta polisi segera menangkap pelaku karena telah mengancam keselamatan adiknya bersama anaknya. “Kami berharap polisi segera menangkap pelaku,” ungkapnya.



Pelaku penyiraman adalah mantan suami korban, penyiraman air keras keras terjadi di rumah korban Kelurahan Srijaya, Sukarami Palembang. Dugaan sementara Susanti (30) disiram menggunakan air keras oleh mantan suaminya di tangga rumah.



“Korban dan pelaku sudah setahun terakhir ini berpisah, pelaku meminta untuk rujuk kembali namun ditolak,” ujar Yanto.

Baca juga: Tukang Ojek Dibacok Begal, Istri Korban Minta Polisi Tangkap Pelakunya

Akibat penyiraman air keras tersebut, ibu rumah tangga tersebut mengalami luka bakar di sekujur tubuh, pelaku menyiramkan air keras yang disiramkan menggunakan gayung.
Halaman :
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1528 seconds (10.177#12.26)