Sadis, Suami Siri Siram Wajah Istri dan Anak dengan Air Keras

Selasa, 11 Januari 2022 - 12:03 WIB
loading...
Sadis, Suami Siri Siram Wajah Istri dan Anak dengan Air Keras
Korban disiram air keras. Foto: Dede/SINDOnews
A A A
PALEMBANG - Nahas dialami Susanti Hariyani (30) dan anaknya DA (7). Keduanya disiram air keras oleh mantan suami siri Susanti, MYE. Akibat siraman itu, wajah keduanya mengalami luka bakar.

Susanti mengatakan, dirinya sudah lebih dari satu tahun berpisah dengan MYE, karena sering kali mendapat perlakuan kasar. Kini dirinya memilih untuk kembali tinggal di rumah ibunya.

"Dia (MYE) selama ini memang sering membuntuti saya, bahkan sampai benar-benar mengganggu saya. Dia itu mau mengajak rujuk lagi, tapi saya tidak mau," ujar Susanti, saat dihubungi, Selasa (11/1/2022).

Baca juga: Cemburu Suami Nikah Siri, Istri Sewa Orang Bayaran Siram Air Keras

Diungkapkan Susanti, bahwa peristiwa penyiraman air keras tersebut terjadi di kediaman ibu kandungnya, Jalan Aman, Kelurahan Srijaya, Kecamatan Alang-alang Lebar, Palembang, sekitar pukul 15.00 WIB.

"Anak saya terkena siraman air keras, karena dia waktu kejadian berada di dekat saya, makanya ikut kena. Sebenarnya saya nikah siri dengan dia (MYE). Kami belum punya anak. Ini anak dari suami saya sebelumnya," tambahnya.



Selama berpisah, kata Susanti, dirinya pernah memberi kesempatan kepada MYE agar mengubah sifat kasar yang dilakukan kepadanya sebagai syarat untuk bisa merajut rumah tangga kembali dengannya.

Baca: Ngaku Nikah Siri, 2 Gadis Cantik Bawah Umur Pesta Miras di Kamar Hotel

"Suami saya tidak pernah menjatuhkan talak ke saya. Tapi saya sudah tidak mau sama dia. Saya tidak tahan lagi hidup dan tinggal sama suami seperti itu," sambungnya.
Halaman :
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1592 seconds (10.177#12.26)