Sadis, Suami Siri Siram Wajah Istri dan Anak dengan Air Keras

Selasa, 11 Januari 2022 - 12:03 WIB
loading...
Sadis, Suami Siri Siram Wajah Istri dan Anak dengan Air Keras
Korban disiram air keras. Foto: Dede/SINDOnews
A A A
PALEMBANG - Nahas dialami Susanti Hariyani (30) dan anaknya DA (7). Keduanya disiram air keras oleh mantan suami siri Susanti, MYE. Akibat siraman itu, wajah keduanya mengalami luka bakar.

Susanti mengatakan, dirinya sudah lebih dari satu tahun berpisah dengan MYE, karena sering kali mendapat perlakuan kasar. Kini dirinya memilih untuk kembali tinggal di rumah ibunya.

"Dia (MYE) selama ini memang sering membuntuti saya, bahkan sampai benar-benar mengganggu saya. Dia itu mau mengajak rujuk lagi, tapi saya tidak mau," ujar Susanti, saat dihubungi, Selasa (11/1/2022).



Diungkapkan Susanti, bahwa peristiwa penyiraman air keras tersebut terjadi di kediaman ibu kandungnya, Jalan Aman, Kelurahan Srijaya, Kecamatan Alang-alang Lebar, Palembang, sekitar pukul 15.00 WIB.

"Anak saya terkena siraman air keras, karena dia waktu kejadian berada di dekat saya, makanya ikut kena. Sebenarnya saya nikah siri dengan dia (MYE). Kami belum punya anak. Ini anak dari suami saya sebelumnya," tambahnya.

Selama berpisah, kata Susanti, dirinya pernah memberi kesempatan kepada MYE agar mengubah sifat kasar yang dilakukan kepadanya sebagai syarat untuk bisa merajut rumah tangga kembali dengannya.



"Suami saya tidak pernah menjatuhkan talak ke saya. Tapi saya sudah tidak mau sama dia. Saya tidak tahan lagi hidup dan tinggal sama suami seperti itu," sambungnya.

Dikatakan Susanti, dirinya juga sering memergoki suaminya masuk ke rumah orang tuanya dengan cara mencongkel pintu dan jendela, hingga mematikan aliran listrik.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2098 seconds (0.1#10.140)