Relawan di Kalimantan Dukung Erick Thohir Jadi Presiden 2024

Sabtu, 08 Januari 2022 - 13:59 WIB
loading...
A A A
Untuk itu, Relawan Barisan ET Kalsel dan Kalteng berharap Erick dapat diberikan kepercayaan lebih oleh masyarakat Indonesia untuk menduduki posisi tertinggi di negara ini.

"Kami percaya ET akan dapat melakukan perubahan revolusioner dalam bidang perekonomian yang berdampak hingga pada kesejahteraan masyarakat," sebutnya.

Relawan Barisan ET 2024 Kalsel dan Kalteng akan terus menggalang dukungan massa di seluruh daerah di Provinsi Kalsel dan Kalteng, sehingga pada Pemilu Presiden 2024 memiliki basis dukungan massa yang banyak, menyebar luas, dan pilihannya jelas. Baca Juga: Bobol Warung Pencuri Kuras 9 Kotak Amal dan Gasak Tabung Gas.

Sejak dua pekan lalu, Relawan ET Kalsel dan Kalteng terus membangun komunikasi dengan para relawan lainnya di sejumlah Kabupaten/Kota. Dari komunikasi tersebut, ada sejumlah relawan di 13 Kabupaten Kota di Provinsi Kalimantan Selatan dan 14 Kabupaten/Kota di Provinsi Kalimantan Tengah yang menyatakan siap berjuang serta memberikan dukungannya untuk Erick Thohir.
(nag)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1071 seconds (0.1#10.140)