Relawan di Kalimantan Dukung Erick Thohir Jadi Presiden 2024

Sabtu, 08 Januari 2022 - 13:59 WIB
loading...
Relawan di Kalimantan Dukung Erick Thohir Jadi Presiden 2024
Barisan Erick Thohir (ET) di Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah mendukung Menteri BUMN itu untuk maju di Pilpres 2024, Sabtu (8/1/2022). (Ist)
A A A
JAKARTA - Dukungan ke Erick Thohir (ET) maju dalam Pilpres 2024 kembali dilakukan relawan. Kali ini, relawan Barisan Erick Thohir (ET) di Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah mendukung Menteri BUMN itu untuk maju di Pilpres 2024, Sabtu (8/1/2022).

Sebelumnya, relawan Barisan ET sudah mendeklarasikan dukungan di Jakarta pada 19 Desember lalu. Menurut mereka, Erick panutan generasi muda dan mampu memimpin Indonesia.

Bertempat di Aston Banua Hotel & Convention Center, 60 orang perwakilan para tokoh dan pemuda Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah menyatakan dukungannya untuk Erick. Mereka telah membahas tokoh muda yang cocok untuk memimpin Indonesia.

Erick sudah dikenal secara luas sebagai pemimpin usaha yang sukses dan profesional, baik di dalam maupun luar negeri.

"Tokoh muda yang memiliki prestasi serta rekam jejak baik untuk menjadi calon pemimpin Indonesia berikutnya, nama pilihan yang muncul mengerucut pada Erick Thohir. ET memang putra terbaik bangsa yang pantas didukung untuk menjadi pemimpin Idonesia berikutnya," kata Humas Barisan RT di Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah, Adam Nugraha Wiradhana dalam keterangan tertulis.

Adam mengatakan, Presiden Joko Widodo telah menaruh kepercayaan kepada Erick Thohir sejak memimpin Asian Games tahun 2018, hingga kemudian dipercaya menjadi Menteri BUMN Republik Indonesia. Kepercayaan yang diberikan Jokowi dimanfaatkan dengan baik.

Selain itu, saat menjabat Menteri BUMN, Erick Thohir memiliki kinerja baik. Sejak awal memegang tanggung jawab besar ini, Erick banyak melakukan perombakan kepemimpinan, termasuk Direksi dan struktur BUMN, untuk meningkatkan kinerja

"Erick Thohir bahkan menggabungkan kelompok-kelompok besar BUMN dalam kategorisasi terpusat agar lebih efisien dan memberikan manfaat yang jelas bagi Indonesia," jelasnya.

Kepiawaian Erick dalam memimpin merupakan pengalaman serta pembelajaran di masa lalu, baik sebagai pengusaha yang berhasil maupun sebagai profesional.

"Bahkan keberhasilannya meluas hingga ranah olahraga. ET pernah memiliki dan mengelola Inter Milan, klub sepak bola Italia yang terkemuka di dunia, juga memiliki dan mengelola klub sepak bola serta basket profesional di Amerika Serikat," ujarnya. Baca: DPP Partai Perindo Salurkan Bantuan bagi Warga Korban Gempa di Flores Timur.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3794 seconds (0.1#10.140)