Fakta Baru Ibu dan Anak Gadisnya Dibunuh Tanpa Busana, Yosep-Yoris Curigai Sosok Ini Selain Danu

Jum'at, 07 Januari 2022 - 18:30 WIB
loading...
A A A
Lebih lanjut Rohman menyatakan, meskipun memiliki kecurigaan ditambah hadirnya sketsa wajah terduga pelaku yang sudah dirilis Polda Jabar, pihaknya tidak ingin masuk ke ranah penyidikan yang kini ditangani Polda Jabar.



"Saya tidak mau masuk ke ranah penyidikan, yang jelas saya dari pihak Pak Yosep dan Pak Yoris berharap bagaimana penegakan hukum dilakukan mengingat waktu sudah hampir lima bulan dan tentunya masyarakat pun menunggu jawaban (pelaku pembunuhan)," tuturnya.

Rohman menekankan, sejak awal, pihaknya yakin bahwa kliennya tidak terlibat dalam kasus pembunuhan tersebut. Terlebih, alibi yang Yosep berdasarkan keterangan saksi-saksi dan posisi Yosep jelas tidak ada di tempat kejadian perkara (TKP) saat peristiwa pembunuhan itu terjadi.

"Sejak awal sudah saya sampaikan bahwa alibi yang dimiliki oleh Pak Yosep kuat. Bukan karena keterangan Pak Yosep, tapi keterangan saksi-saksi. Pada saat kejadian, posisi Pak Yosep jelas ada di mana dan disampaikan oleh saksi-saksi. Bukan oleh pendapat saya atau Pak Yosep, tapi saksi saksi," tandasnya.
(shf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1553 seconds (0.1#10.140)