Geger, Calon Pengantin Wanita Ditemukan Tewas di Kamar Mandi

Kamis, 06 Januari 2022 - 17:38 WIB
loading...
Geger, Calon Pengantin Wanita Ditemukan Tewas di Kamar Mandi
Warga Palangkaraya, Kalimantan Tengah digemparkan dengan tewasnya seorang gadis yang tak lama lagi bakal menjadi pengantin, Kamis (6/1/2022) siang. iNews TV/Ade Sata
A A A
PALANGKARAYA - Warga Palangkaraya, Kalimantan Tengah digemparkan dengan tewasnya seorang gadis yang tak lama lagi bakal menjadi pengantin , Kamis (6/1/2022) siang.

Petugas yang mendapat laporan langsung mendatangi kediaman korban berinisial AR (30) di Jalan Tjilik Riwut KM 12, Kelurahan Bukit Tunggal, Kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah.

Korban yang berprofesi sebagai guru bantu di salah satu SMP di Kota Palangkaraya tersebut ditemukan meninggal dunia di dalam kamar mandi.

Menurut Babinkamtibmas setempat Bripka Riswanto, korban yang rencananya akan melangsungkan pernikahan pada tanggal 13 Januari 2022 tersebut pertama kali ditemukan oleh keluarga dan calon suaminya yang akan berkunjung.

Awalnya keluarga korban mengetuk pintu rumah, namun karena tak ada respon mereka kemudian mendobrak pintu belakang dan menemukan korban sudah meninggal dunia di dalam kamar mandi dengan posisi tertelungkup. "Diduga korban tewas akibat penyakit darah tinggginya kambuh," ujar Bripka Riswanto. Baca: Memeras Lewat Sex Phone, 10 WNA China dan Vietnam Dibekuk Polisi.

Untuk memastikan penyebab kematiannya, petugas dibantu relawan emergency responce membawa jasad calon pengantin wanita tersebut ke kamar jenazah RSUD Dokter Doris Sylvanus Palangkaraya guna dilakukan visum. Baca Juga: Mojokerto Gempar, Air Sungai Ledeng Berubah Berwarna Merah Darah.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1010 seconds (0.1#10.140)