Tabrakan Maut Sepeda dan Motor di Bangka Barat, Pemotor Tewas

Selasa, 04 Januari 2022 - 21:43 WIB
loading...
Tabrakan Maut Sepeda dan Motor di Bangka Barat, Pemotor Tewas
Anggota Satlantas Polres Bangka Barat saat olah TKP di Jalan Raya Desa Ketap, Kecamatan Jebus, Kabupaten Bangka barat, Selasa (4/1/2022). Foto: Istimewa.
A A A
BANGKA BARAT - Tabrakan maut terjadi di Jalan Raya Desa Ketap, Kecamatan Jebus, Kabupaten Bangka Barat , antara pesepeda dan pemotor, Selasa malam (4/1/2022), sekitar pukul 19.00 WIB.

Tragisnya, pemotor tewas sementara pesepeda tak sadarkan diri usia kejadian. Adalah pemotor berinisial IZ (15) warga Desa Tumbak Petar, Kecamatan Jebus, Kabupaten Bangka Barat. Dengan pesepeda yang diketahui berinisial ER (21), warga Desa Ketap, Kecamatan Jebus, Kabupaten Bangka Barat.



“Sepeda motor yang dikendarai IZ melaju dari arah Parittiga menuju ke arah Jebus. Pada saat melintas di Jalan Raya Desa Ketap, mengalami kecelakaan dengan sepeda kayuh yang dikendarai ER. ER saat itu berkendara menyebrang jalan dari pinggir kiri menuju ke pinggir kanan jalan,” ujar Kasat Lantas Polres Bangka Barat, Iptu RTA Sianturi.



Akibat kecelakaan tersebut, IZ meninggal dunia setelah mengalami luka parah di bagian kepala dan hidung. Sedangkan ER tak sadarkan diri dan telah dilarikan petugas ke RS Siloam Pangkal Pinang.

“Unit Laka Lantas Polres Bangka Barat langsung mendatangi lokasi dan melakukan olahraga tempat kejadian perkara. Untuk yang meninggal dunia itu IZ pengendara sepeda motor, sedangkan yang sepeda kayuh dibawa ke RS Siloam Pangkal Pinang, karena mengalami luka patah tulang tengkorak depan, bengkak di bagian pipi, dan bengkak kebiruan di kelopak mata" tuturnya.



Kasat lantas juga menghimbau kepada pengendara, agar senantiasa berhati-hati dalam berkendara di jalan.

"Ya, kita imbau kepada pengendara untuk berhati-hati saat berkendara di jalan. Untuk yang pengendara motor patuhi rambu-rambu, dan selalu menggunakan helm,” tandasnya.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1350 seconds (0.1#10.140)