Hilang Kendali, Truk Trailer Tabrak Pengendara Motor hingga Tewas Mengenaskan

Selasa, 04 Januari 2022 - 19:49 WIB
loading...
Hilang Kendali, Truk Trailer Tabrak Pengendara Motor hingga Tewas Mengenaskan
Polisi langsung mengamankan lokasi kecelakaan truk yang menewaskan seorang pemotor di Kota Medan. Foto: iNewsTV/Yudha Bahar
A A A
MEDAN - Satu unit truk trailer hilang kendali lalu menabrak pembatas jalan dan pengendara motor hingga tewas , di kilometer 9,5 Kota Medan, Sumatra Utara ( Sumut ), Selasa sore (4/1/2022).

Kejadian ini membuat lalu lintas mengalami kemacetan karena truk melintang di badan jalan, tepatnya di Kelurahan Mabar, Kecamatan Medan Deli, Kota Medan.



Erwin (49) si pengendara motor warga Pulo Brayan Bengkel, Kecamatan Medan Timur tewas mengenaskan dengan luka parah di bagian kepala, usai tertabrak truk trailer yang dikemudikan Surah Maddi (51) warga Gang 11 Paloh Belawan, Kota Medan.



Kejadian bermula saat truk trailer yang dikemudikan Surah Maddi melaju dari arah Medan menuju Pelabuhan Belawan.



Diduga akibat mengalami rem blong dan menghindari sejumlah pengendara motor di depannya.

“Seketika, sopir membanting stir ke kanan hingga melawan arah dan menabrak seorang pengendara motor yang datang dari arah Belawan menuju Kota Medan,” tutur Ambarita saksi mata di sekitar lokasi kejadian.

Kini, korban telah dibawa ke Rumah Sakit Pirngadi Medan, guna divisum dan dibawa ke rumah duka.



Sementara, sopir yang sempat ingin melarikan diri berhasil diamankan warga dan petugas kepolisian hingga diboyong ke kantor Satlantas Polsek Medan Labuhan.

Sementara itu akibat peristiwa ini, arus lalu lintas dari Medan menuju Pelabuhan Belawan dan sebaliknya mengalami kemacetan hingga 2 jam lamanya.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1136 seconds (0.1#10.140)