Diserang Ular Kobra Wajah 3 Warga Jember Melepuh

Selasa, 04 Januari 2022 - 19:05 WIB
loading...
Diserang Ular Kobra Wajah 3 Warga Jember Melepuh
Berupaya mengevakuasi ular kobra dari kandang burung di belakang rumahnya, tiga warga Jember disembur ular kobra. Foto/iNews TV/Bambang Sugiarto
A A A
JEMBER - Tiga warga Kelurahan Jember Lor, Kecamatan Patrang, Kabupaten Jember, terpaksa dilarikan di RSUD dr Soebandi Jember, karena disembur ular kobra. Peristiwa ini terjadi, saat ketiganya berupaya menangkap ular kobra yang sembunyi di kandang ayam.



Usai menerima laporan warga, petugas Pemadam Kebakaran Kabupaten Jember, langsung menuju TKP untuk melakukan evakuasi ular kobra tersebut. Sebelum ditangkap, ular kobra tersebut sempat memangsa burung peliharaan warga.



Tiga warga yang menjadi korban semburan ular kobra tersebut, diketahui bernama Lamidi yang merupakan pemilik rumah, serta saudara dan tetangga Lamidi, Muslih, serta Rio. Ketiganya curiga ada suara berisik di belakang rumahnya.



Diduga akibat tak mengerti cara mengevakuasi ular kobra, sehingga bagian muka ketiganya disembur ular kobra. Mereka kemudian langsung dirujuk ke RSUD dr Soebandi Jember, untuk mendapatkan perawatan medis.

Petugas Pemadam Kebakaran Kabupaten Jember, Dwi Atmoko membenarkan kejadian evakuasi ular kobra tersebut, di mana tiga warga kedapatan tersembur di bagian mukanya karena akan mengevakuasi sendiri.



"Ketiga korban wajahnya bengkak dan memerah akibat terkena semburan bisa ular kobra. Ular kobra sepanjang 1,5 meter kemudian berhasil dievakuasi, untuk kemudian dilepas liarkan di habitatnya," ungkap Dwi Atmoko.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1740 seconds (0.1#10.140)