Warga Sumiboto Geger, Tiba-tiba Ular Kayu Muncul di Lemari Baju

Jum'at, 18 Agustus 2023 - 22:02 WIB
loading...
Warga Sumiboto Geger, Tiba-tiba Ular Kayu Muncul di Lemari Baju
Seekor ular tiba-tiba masuk ke dalam rumah dan bersembunyi di balik lemari pakaian milik warga Desa Kendalsari, Kecamatan Sumobito, Kabupaten Jombang. Foto/iNews TV/Mukhtar Bagus
A A A
JOMBANG - Warga Desa Kendalsari, Kecamatan Sumobito, Kabupaten Jombang, digegerkan dengan kemunculan seekor ular kayu. Ular tersebut, tiba-tiba saja muncul dari balik baju di dalam kemari milik warga bernama Ning Wailunah.



Mendapati ada ular masuk ke dalam rumahnya, Ning Wailunah melaporkannya kepada petugas Satpol PP Kabupaten Jombang. Petugas yang menerima laporan tersebut, langsung mendatangi rumah warga dan berupaya menangkap ular tersebut.



Upaya yang dilakukan petugas Satpol PP Kabupaten Jombang tersebut, ternyata gagal. Ular justru bersembunyi di balik lemari. Akhirnya petugas Satpol PP Kabupaten Jombang tersebut, meminta bantuan petugas pemadam kebakaran Kabupaten Jombang.



Petugas pemadam kebakaran berhasil menangkap ular kayu tersebut. Ning Wailunah mengaku, awalnya merasa terkejut ada benda bergerak di balik lemari pakaian. "Setelah saya periksa, ternyata benda yang bergerak itu seekor ular," ungkapnya.

Warga Sumiboto Geger, Tiba-tiba Ular Kayu Muncul di Lemari Baju




Petugas Pemadam Kebakaran Kabupaten Jombang, Riza Maulana mengatakan, setelah berhasil ditangkap ular kayu yang panjangnya mencapai hampir dua meter itu langsung dievakuasi ke Kantor Pemadam Kebakaran Kabupaten Jombang, untuk dilepas liarkan ke habitatnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1407 seconds (0.1#10.140)