Ini Bisnis dan Pundi-pundi Rupiah Sekdes yang Beli Rubicon serta HRV untuk Kado Ultah sang Anak

Senin, 03 Januari 2022 - 11:38 WIB
loading...
Ini Bisnis dan Pundi-pundi Rupiah Sekdes yang Beli Rubicon serta HRV untuk Kado Ultah sang Anak
Nur Chamim, Sekdes Gajihan, Gunungwungkal, Pati, Jawa Tengah mendadak viral dan jadi perbincangan di jagat maya. (Ist)
A A A
PATI - Nur Chamim, Sekdes Gajihan, Gunungwungkal, Pati, Jawa Tengah mendadak viral dan jadi perbincangan di jagat maya. Pasalnya, Nur Chamim memberi kado ulang tahun (Ultah) mobil mewah jenis Rubicon untuk salah satu anaknya.

Karuan saja, hal itu menjadi perbincangan publik hingga muncul pertanyaan dari mana pundi-pundi rupiah Nur Chamim bisa membeli mobil mewah bernilai miliaran untuk anaknya tersebut.

Setelah ditelusuri, selain sebagai Sekdes, Nur Chamim juga ternyata Ketua Kadin Pati dan tentunya memiliki berbagai usaha. Salah satu usahnya yang terkenal yakni peternakan madu serta pabrik pengepakan madu dengan merk Madu Gana.


Usaha peternakan madu itulah yang menjadi salah satu penghasil pundi-pundi rupiah Nur Chamim. Selain dijual Ofline, madu yang diproduksi di pabrik Nur Chamim juga dijual bebas secara online. Baca: Bisa Beli Rubicon dan HRV untuk Kado Ultah Anak, Berapa Gaji Sekdes Nur Chamim?.

Untuk diketahui, harga madu di pasaran memang cukup lumayan. 1 liter madu bisa dijual dari Rp200 ribu hingga Rp300 ribu tergantung dari jenis madu tersebut.

Sebelumnya, dalam unggahan video, Nur Chamim mengaku sengaja membelikan anak-anaknya mobil mewah sebagai hadiah ulang tahun, sebagai bentuk rasya syukur dan menyenangkan anak-anaknya. "Ini bukan untuk pamer. Kami bekerja keras, dan memang hasilnya untuk anak-anak, agar anak-nak juga semangat untuk meraih sukses," tuturnya. Baca Juga: Bak Raffi Ahmad, Beri Hadiah Ultah Anaknya Alphard, Rubicon, dan HRV, Carik Gajihan: Bukan Pamer.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 2.4036 seconds (0.1#10.140)