Bak Raffi Ahmad, Beri Hadiah Ultah Anaknya Alphard, Rubicon, dan HRV, Carik Gajihan: Bukan Pamer

Senin, 03 Januari 2022 - 08:01 WIB
loading...
Bak Raffi Ahmad, Beri Hadiah Ultah Anaknya Alphard, Rubicon, dan HRV, Carik Gajihan: Bukan Pamer
Tiga mobil mewah dibeli Sekretaris Desa Gajihan, Kecamatan Gunuwungkal, Kabupaten Pati, Jateng, Nur Chamim untuk hadiah ulang tahun anaknya. Foto/Tangkapan Layar YouTube @Videone Alif
A A A
PATI - Tayangan video di YouTube, yang diunggah akun @Videone Alif, menggemparkan warga Kabupaten Pati, Jateng. Pasalnya, dalam video tersebut terlihat deretan tiga mobil mewah yang diborong Sekretaris Desa (Sekdes) atau Carik Desa Gajihan, Nur Chamim.



Dalam unggahan video yang sudah ditonton lebih dari 2.700 orang tersebut, terlihat ada mobil Alphard, Rubiccon, dan HRV. Tiga unit mobil yang semuanya warna putih tersebut, sengaja dibeli oleh Nur Chamim untuk hadiah ulang tahun anaknya.



Mobil-mobil mewah yang masih belum memiliki plat nomor polisi itu, diangkut menggunakan truk, dan disambut meriah oleh warga desa. Deretan mobil yang diikat dengan pita merah itu, langsung dibawa masuk ke dalam rumah Carik Gajihan, yang juga sangat mewah.



Dalam keterangan divideo tersebut, Nur Chamim mengaku sengaja membelikan anak-anaknya mobil mewah sebagai hadiah ulang tahun, sebagai bentuk rasya syukur dan menyenangkan anak-anaknya. "Ini bukan untuk pamer. Kami bekerja keras, dan memang hasilnya untuk anak-anak, agar anak-nak juga semangat untuk meraih sukses," tuturnya.

Nur Chamin juga mengaku sebagai pelaku usaha, dan apa yang dilakukannya belum seberapa bila dibandingkan dengan pelaku usaha lainnya. Dia juga mengaku sebagai Ketua Kadin Pati, yang memiliki sejumlah usaha, sehingga penghasilannya bukan hanya dari jabatannya sebagai Carik Desa Gajihan.



Unggahan video tersebut, menuai beragam komentar dari netizen, salah satunya datang dari akun @MENTHOX WAS OFFICIAL, yang mengunggah komentar "Mosok Rubicon kuwi mas. Peh tulisane nek kap mesin Rubicon kabeh Rubicon ngunu. Nek gak reti mobil Jeep ngunu kuwi ora usah muni Rubicon"

Akun @MAS NIZAM mengunggah komentar "Anakq wingi malah tak tukokne pabrike ferari..." Komentar lainnya datang dari akun @YOGA_YOGEL28, yang mengatakan "aku wingi kepapasan nk pati kono esok esok ancene kok"
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1691 seconds (0.1#10.140)