Suami Istri Perwira Polda Sumut Suspect COVID-19

Kamis, 23 April 2020 - 12:10 WIB
loading...
Suami Istri Perwira Polda Sumut Suspect COVID-19
RS Bhayangkara Tk II, Jalan KH Wahid Hasyim Medan, tempat dirawatnya pasangan suami istri yang juga personel Polda Sumut, Kamis (23/4/2020). (Foto: SINDONews/Andi Yusri)
A A A
MEDAN - Dua anggota Polri yang bertugas di jajaran Polda Sumatera Utara diduga suspect corona virus disease (Covid-19). Keduanya merupakan pasangan suami-istri yang masih aktif sebagai anggota Polri.

Ipda David Hutahuruk dan Ipda Luciana Manik pun harus menjalani perawatan medis di Rumah Sakit Bhayangkara, Jalan KH Wahid Hasyim, Medan, Kamis (23/4/2020).

Ipda David bertugas sebagai Kanit Reskrim Polsek Galang Polresta Deliserdang, sedangkan istrinya, Ipda Luciana Manik bertugas di Polda Sumut.

Kepala Bidang (Kabid) Humas Polda Sumut, Kombes Pol Tatan Dirsan Atmaja membenarkan kedua anggota Polri aktif yang bertugas di jajaran Polda Sumut sedang dirawat di Rumah Sakit (RS) Bhayangkara, Medan. "Iya keduanya sudah dirawat di RS Bhayangkara Medan. Masih menunggu hasil swab-nya," katanya.

Pasutri yang tinggal di Griya Mora Indah Blok H nomor 14 Medan ini diketahui dalam kondisi sehat dan tidak ada gejalanya. Informasi yang diperoleh, awalnya sang istri yang terinfeksi. Setelah dilakukan pemeriksaan terhadap suaminya, diduga juga terkena sehingga dilakukan rawat inap.

Saat ini telah dilakukan sterilisasi di ruang kerja istrinya, berikut rekan-rekan satu ruangan di Polda Sumut. Begitu juga dilakukan sterilisasi di ruang kerja suaminya dan seluruh personil Polsek Galang Polres Deliserdang dikarantina mandiri.

"Informasinya demikian tapi kita masih menunggu hasil swab laboratorium, karena orangnya beraktivitas tidak ada gejala," ujar Kapolresta Deliserdang, Kombes Pol Yemi Mandagi.
(zai)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1560 seconds (0.1#10.140)