Usai Rayakan Pergantian Tahun 2 Sejoli Tewas Bersimbah Darah di Jalur Kereta Api

Sabtu, 01 Januari 2022 - 20:17 WIB
loading...
Usai Rayakan Pergantian Tahun 2 Sejoli Tewas Bersimbah Darah di Jalur Kereta Api
Dua warga Kabupaten Lahat, Sumatera Selatan, berinisial ZK berjenis kelamin laki-laki, dan EJ berjenis kelamin perempuan, ditemukan tewas di Lingkungan Bedengan PJKA Bandar Agung. Foto/iNews TV/Bala Putra
A A A
LAHAT - Sepasang remaja berinisial ZK dan EJ ditemukan tewas mengenaskan di jalur kereta api yang ada di Lingkungan Bedengan PJKA Bandar Agung, Kabupaten Lahat, Sumatera Selatan, Sabtu (1/1/2021).



Sebelumnya, warga sempat melihat pasangan remaja ini berada di kawasan tersebut pada Jumat (31/12/2021) tengah malam, saat malam pergantian tahun. Diduga, keduanya sempat merayakan malam pergantian tahun di dekat rel kereta api tersebut.



Warga menemukan kedua jenazah itu dalam kondisi mengenaskan, tubuhnya mengalami luka berat. Diduga, kedua remaja ini tersambar kereta api yang melintas saat merayakan malam pergantian tahun.



Menurut Ketua RW 1 Kelurahan Kota Negara, Kabupaten Lahat, Sudarman, lokasi ditemukanya kedua korban ini memang sering digunakan warga sekitar untuk bersantai, terutama bagi kaum muda mudi. "Kami mengimbau, warga tidak lagi menggunakan lokasi ini utnuk bersantai karena memang merupakan jalur kereta api aktif," tuturnya.



Polisi langsung mengevakuasi kedaua jasad korban ke rumah sakit. Kedua remaja ini diketahui masih berusia 16 tahun dan 14 tahun. Keduanya diketahui warga Desa Ngalam Baru, Kecamatan Gumay Talang, Kabupaten Lahat.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2405 seconds (0.1#10.140)