Wanita Berpakaian Seksi Nekat Tabrakkan Diri ke Kereta Api Jelang Pergantian Tahun

Jum'at, 31 Desember 2021 - 18:34 WIB
loading...
Wanita Berpakaian Seksi Nekat Tabrakkan Diri ke Kereta Api Jelang Pergantian Tahun
Diduga bunuh diri, seorang wanita tanpa identitas menabrakkan diri ke kereta api yang melaju kencang. Foto/iNews TV/Pramono Putra
A A A
SIDOARJO - Jelang malam pergantian tahun, warga di kawasan Kecamatan Waru, Kabupaten Sidoarjo, digemparkan dengan aksi nekat seorang wanita tanpa identitas yang menabrakkan diri ke kereta api yang sedang melaju kencang.



Wanita berpakaian seksi tersebut, diketahui warga sedang berjalan kaki di dekat rel kereta api, lalu tiba-tiba menabrakkan diri saat ada kereta api melaju kencang. Wanita yang diduga mengalami depresi tersebut, diperkirakan berusia 35 tahun.



Kereta api yang baru berangkat dari Stasiun Waru, langsung berhenti mendadak tak jauh dari stasiun setelah menabrak korban. Sementara sejumlah petugas Polsuska yang turun dari gerbong kereta api, mendapati korban sudah tidak bernyawa di bawah kereta api.



Sejumlah warga di lokasi sempat melihat korban berjalan kaki di dekat rel, dan mendengarkan suara keras klakson kereta api. Berulang kali masinis membunyikan klaksonnya, tetapi korban tidak mengindahkannya.



Petugas Satuan Lalu Lintas Polresta Sidoarjo, Aiptu Amin mengatakan, langsung dilakukan olah TKP usai ada laporan warga. "Jenazah korban langsung dievakuasi RS Bhayangkara Polda Jatim," ungkapnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3002 seconds (0.1#10.140)