Kapolri Apresiasi Gebyar Vaksin Sulsel Berhadiah Utama 1 Unit Mobil

Sabtu, 01 Januari 2022 - 09:56 WIB
loading...
A A A
Sulsel dapat mencapai 70 persen target vaksinasi dua hari sebelum berakhirnya tahun 2021. Dicapai pada Kamis kemarin, 30 Desember 2021, pukul 07.10 Wita.



Menurut Plt Gubernur Sulsel Andi Sudirman, capaian vaksinasi untuk membentuk herd immunity atau kekebalan kelompok ini, karena kerja keras semua pihak, baik itu tenaga kesehatan dan TNI-Polri, bupati/wali kota yang mengenjot vaksinasi.

"Atas nama Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan mengucapkan terima kasih sedalam-dalamnya kepada Bapak Kapolda, Kapolres, seluruh jajaran hingga Babinkamtibmas. Demikian juga dengan Bapak Pangdam, Danrem, Dandim beserta seluruh jajaran. Serta Bapak Kajati Sulsel dan Kajari beserta seluruh jajaran,” ucapnya.

"Terkhusus terima kasih kepada nakes kita, yakni dokter, perawat dan bidan. Baik itu dari instansi pemerintah dan swasta serta PTN/PTS,” imbuhnya.

Peran dan dukungan dari partai politik maupun organisasi masyarakat, lanjutnya, juga sangat membantu dalam percepatan vaksinasi Covid-19. Keberhasilan ini tidak lepas dari partisipasi masyarakat.
(agn)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1697 seconds (0.1#10.140)