Wabup Maros Raih Penghargaan sebagai Perempuan Inspirator Bidang Sosial

Kamis, 30 Desember 2021 - 11:01 WIB
loading...
Wabup Maros Raih Penghargaan sebagai Perempuan Inspirator Bidang Sosial
Wakil Bupati Maros Suhartina Bohari menerima penghargaan sebagai perempuan inspirator bidang sosial dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulsel. Foto/Istimewa
A A A
MAROS - Wakil Bupati Maros Suhartina Bohari menerima penghargaan sebagai perempuan inspirator bidang sosial dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulsel. Penghargaan ini diberikan dalam rangka peringatan Hari Ibu ke-93.

Penghargaan diberikan langsung oleh Plt Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman didamping Ketua TP PKK Provinsi Sulsel Naomi Octarina dalam puncak peringatan hari Ibu tingkat Provinsi Sulsel, di Hotel Claro, Rabu (29/12/2021).



Selain Suhartina Bohari, penghargaan serupa juga diberikan kepada Wakil Wali Kota Makassar, serta sejumlah perempuan inspirator lainnya.

Ketua TP PKK Sulsel, Naomi Octarina mengatakan, ibu merupakan madrasah pertama bagi anak dan menjadi keistimewaan yang besar bagi perempuan.

Plt Gubernur Sulsel juga mengucapkan selamat kepada seluruh Ibu di Sulsel dan terkhusus kepada penerima penghargaan para perempuan hebat. “Selamat kepada penerima penghargaan dan selamat telah menjadi inspirasi banyak orang,” ujarnya.



Sementara itu, Wabup Maros Hj Suhartina mengatakan dirinya tidak menyangka kiprahnya di Sulsel sebagai Wakil Bupati perempuan diganjar penghargaan sebagai perempuan inspirator bidang sosial. Dirinya mengaku akan terus menginspirasi perempuan-perempuan di Sulsel dan di Maros untuk terus berkarya.

“Alhamdulillah, semoga saya bisa terus menjadi inspirator bagi perempuan lain untuk berbuat, berkarya, dan memberi peran besar dalam segala kondisi khususnya saat pandemi seperti ini peran perempuan dalam mendorong ekonomi keluarga sangat besar,” pungkasnya.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4354 seconds (0.1#10.140)