Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Wanita Pendaki yang Hilang Usai Kencing di Gunung Abbo Ditemukan Lemas di Celah Tebing

loading...
Wanita Pendaki yang Hilang Usai Kencing di Gunung Abbo Ditemukan Lemas di Celah Tebing
Wanita pendaki, Eva (24) yang sempat hilang di Gunung Abbo, Kabupaten Maros, ditemukan dalam kondisi lemas di celah tebing. Foto/MPI/Herman Kambuna
MAROS - Wanita pendaki yang dilaporkan hilang di Gunung Abbo, Kelurahan Leang-leang, Kecamatan Bantimurung, Kabupaten Maros, akhirnya berhasil ditemukan. Pendaki bernama Eva (24) itu, dilaporkan hilang usai kencing di balik bukit.

Baca juga: Kelelahan, Dua Pendaki Meninggal Saat Menuruni Gunung Everest

Eva ditemukan dalam kondisi sudah lemas, dengan posisi berdiri di celah tebing yang sempit. Korban langsung dievakuasi dan ditandu ke mobil ambulans oleh tim SAR gabungan, dan langsung dilarikan ke rumah sakit.





Kapolsek Bantimurung, Iptu Jabbar Siajo mengatakan, korban ditemukan oleh tim SAR gabungan. "Korban ditemukan dengan kondisi lemas . Korban ditemukan di dalam celah tebing, posisinya bersandar di tebing," katanya.

Baca juga: Penembak Prajurit TNI AU Masih Misterius, Proyektil di Paha Korban Wanita Jadi Penentu

Polisi saat ini masih menunggu pemeriksaan tim medis, selanjutnya akan meminta keterangan korban. Polisi belum bisa memberikan keterangan terkait korban hilang dan ditemukan di celah tebing.

Baca juga: Tangis Pecah di Lamongan, Korban Meninggal Akibat COVID-19 Terus Bertambah

"Saat ini kita belum bisa meminta keterangan korban. Kita masih tunggu korban pulih, baru bisa dimintai keterangan. Kami belum bisa pastikan korban hilang atau ada hal lain yang menyebabkan korban hilang ," ungkapnya.
(eyt)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top