Pengemudi Truk Ditemukan Tewas dalam Mobilnya Sendiri

Rabu, 29 Desember 2021 - 17:44 WIB
loading...
Pengemudi Truk Ditemukan Tewas dalam Mobilnya Sendiri
Pengemudi truk ditemukan tewas dalam mobilnya sendiri saat dievakuasi petugas dibantu warga. Foto: Sindonews/Aris Bafauzi
A A A
ENREKANG - Sopir truk ditemukan meninggal dunia dalam truk yang dikemudikannya tepatnya di Kalosi Kecamatan Alla, Kabupaten Enrekang (29/12/2021).

Anggota Polsek Alla yang mendapat informasi tersebut langsung mengevakuasi korban, ke Puskesmas Kalosi untuk menunggu keluarganya tiba menjemput jenazahnya.



Salah seorang warga Abjie yang berada di lokasi, menceritakan kronologi kejadian mengatakan, banyak warga yang mencoba melihat kondisi sopir karena mulanya curiga akibat kendaraan diparkir di badan jalan.

"Dari subuh itu mobil terparkir seperti itu, tidak benar cara parkirnya. Cuma nanti pagi barudi cek, ternyata sopirnya meninggal dunia," ujar Abjie.

Puluhan warga memadati evakusi sopir truk yang diketahui adalah truk ekspedisi pembawa barang campuran dari Kabupaten Sidrap menuju Toraja.

"Tidak ada identitasnya, namun ada yang komentar saat saya post di media sosial. Jika namanya Lasse asal Rappang, Sidrap," tutupnya.

Belum diketahui secara pasti penyebab sopir tersebut menghembuskan napas terakhir.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1493 seconds (0.1#10.140)