Perindo dan Pemprov Sumut Akan Gelar Vaksinasi Massal di Awal 2022

Rabu, 29 Desember 2021 - 16:09 WIB
loading...
Perindo dan Pemprov Sumut Akan Gelar Vaksinasi Massal di Awal 2022
Gubernur Sumut Edy Rahmayadi bertemu dengan jajaran pengurus DPW Partai Perindo Sumut di Rumah Dinas Gubernur Sumut, Jalan Sudirman, Kota Medan, Rabu (29/12/2021). Foto/MPI/Wahyudi Aulia Siregar
A A A
MEDAN - Partai Perindo langsung merespons cepat ajakan kolaborasi yang disampaikan Gubernur Edy Rahmayadi untuk membangun Sumatera Utara (Sumut) yang bermartabat. Perindo menggagas program bersama yang bisa segera dikerjakan, yaitu percepatan pelaksanaan vaksinasi.
Perindo dan Pemprov Sumut Akan Gelar Vaksinasi Massal di Awal 2022

Ketua DPW Perindo Sumut, Rudi Zulham Hasibuan mengatakan, pihaknya akan berkolaborasi dengan Pemprov Sumut untuk melaksanakan vaksinasi untuk sebanyak 2.000 orang di Sumut. Rencananya vaksinasi akan digelar akhir Januari atau awal Februari 2022 mendatang.


"Tadi kita sudah sampaikan untuk melakukan vaksinasi dan Pak Edy sudah menyatakan bersedia menyiapkan 2.000 dosis vaksin untuk kita salurkan ke masyarakat," kata Rudi usai beraudisensi dengan Edy Rahmayadi di Rumah Dinas Gubernur Sumut, Jalan Diponegoro, Kota Medan, Rabu (29/12/2021).

Untuk pelaksanaan vaksinasi massal itu, kata Rudi, pihaknya akan segera menurunkan tim untuk melakukan pendataan., "Kita data dulu baru kemudian kita salurkan," sambungnya.

Sementara itu, Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi meminta agar pelaksanaan vaksinasi bisa dilakukan Perindo di wilayah Deliserdang. Itu karena rasio vaksinasi di daerah itu terbilang masih rendah.

"Silahkan sampaikan butuhnya berapa. Nanti kita fasilitasi. Tapi tolong coba difokuskan ke Deliserdang. Di sana belum maksimal vaksinasinya," sebut Edy.


Sebelumnya Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi berkomitmen untuk berkolaborasi dengan Partai Perindo dalam melaksanakan kerja-kerja pembangunan demi mewujudkan Sumut Bermartabat sesuai jargon kepemimpinan Edy Rahmayadi dan Musa Rajekshah (ERAMAS).

Perindo dan Pemprov Sumut Akan Gelar Vaksinasi Massal di Awal 2022

Perindo sebagai partai pendukung pasangan ERAMAS saat Pilgub 2018 lalu terus berkomitmen untuk mendukung dan terlibat lebih banyak dalam program-program Pemprov Sumut.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2244 seconds (0.1#10.140)