Gubernur Sumut Edy Rahmayadi: Terima Kasih Perindo Tak Pernah Meninggalkan Saya

Rabu, 29 Desember 2021 - 15:32 WIB
loading...
Gubernur Sumut Edy Rahmayadi: Terima Kasih Perindo Tak Pernah Meninggalkan Saya
Gubernur Sumut Edy Rahmayadi saat bertemu dengan jajaran pengurus DPW Partai Perindo Sumut di Rumah Dinas Gubernur Sumut, Jalan Sudirman, Kota Medan, Rabu (28/12/2021). Foto/MPI/Wahyudi Aulia Siregar
A A A
MEDAN - Gubernur Sumatera Utara (Sumut), Edy Rahmayadi mengapresiasi dukungan yang terus diberikan Partai Perindo kepadanya. Khususnya di tengah krisis dukungan partai politik terhadapnya saat ini.

Gubernur Sumut Edy Rahmayadi: Terima Kasih Perindo Tak Pernah Meninggalkan Saya

Hal itu dikatakan Edy saat beraudiensi dengan jajaran pengurus DPW Partai Perindo Sumut di Rumah Dinas Gubernur Sumut, Jalan Sudirman, Kota Medan, Rabu (28/12/2021).



Awalnya Ketua DPW Partai Perindo Sumut, Rudi Zulham Hasibuan memimpin yale-yale dengan menyebut 'Gubernur Kita' yang kemudian dijawab oleh anggotanya dengan 'Edy Rahmayadi'.

Edy kemudian menyebut jika saat ini sudah tak ada lagi partai politik yang meneriakkan yale-yale tersebut. Termasuk partai politik yang dulu mendukungnya saat maju sebagai calon gubernur.

"Tinggal Perindo yang menyebut yale-yale begitu. Yang lain sudah tak ada lagi. Sudah yang lain-lain disebut," kata Edy.

"Terima kasih karena Perindo tidak pernah meninggalkan saya," tambah Edy.

Edy pun berharap agar Perindo dapat membantu menghadirkan solusi atas sejumlah persoalan yang dihadapi Sumatera Utara saat ini. Edy pun mengaku terbuka untuk setiap usulan dari partai besutan Hary Tanoesoedibjo itu.

"Silahkan kapan saja sampaikan masukan ke saya," pungkasnya.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1955 seconds (0.1#10.140)