5 Kisah Cinta Tragis Berujung Maut, Nomor 4 Paling Menggemparkan

Rabu, 29 Desember 2021 - 06:10 WIB
loading...
5 Kisah Cinta Tragis Berujung Maut, Nomor 4 Paling Menggemparkan
Bripda Randy ditahan di Rutan Polda Jatim karena diduga menjadi penyebab kekasihnya Novia Widyasari bunuh diri. Dok/SINDOnews
A A A
MOJOKERTO - Sepanjang Tahun 2021, banyak peristiwa tragis di tanah air yang terjadi karena motif cinta atau asmara.

Bahkan, urusan asmara tersebut menyebabkan rasa dendam serta sakit hati yang membuat seseorang nekad membunuh atau pun bunuh diri. Dari sekian banyak peristiwa tersebut, berikut lima kisa cinta tragis berujung maut yang paling menjadi sorotan publik.

1. Sekretaris Cantik Tewas Dibunuh Mantan Gegara Kembalikan Cincin Tunangan

Sekretaris cantik, Penta Febrilia ditemukan tewas membusuk di kamar mandi tempatnya bekerja, pada 13 Juni 2021 silam. Polisi berhasil mengungkap kasus ini. Korban dipastikan tewas akibat dibunuh.

Setelah dilakukan penyelidikan dan pengejaran, akhirnya polisi berhasil menangkap Sali Saiful Umar (24) yang tak lain mantan kekasih korban.

Tersangka mengaku menghabisi korban karena dendam, usai cincin tunangan dikembalikan. Warga Klidanglor, Batang tersebut, berhasil dibekuk Tim Buser Polres Batang, yang dibantu Tim Jatanras Polda Jateng.

Sali dipastikan menjadi pelaku tunggal yang bertanggungjawab atas kematian sekretaris cantik. Sali menghabisi korban dengan cara mencekik korban menggunakan handuk yang ada di kamar mandi.

Setelah dipastikan meninggal, Sali meninggalkan kantor korban melalui jendela untuk mengelabuhi jika korban meninggal di dalam dengan kondisi pintu terkunci dari dalam.

Kapolres Batang, AKB Edwin Louis Senka menyebutkan, sempat kesulitan mengusut kasus ini, pasalnya saat pertama kali ditemukan jasad korban sudah dalam posisi tidak utuh di lokasi.

Butuh waktu tiga bulan bagi polisi untuk mengungkap dan menangkap kasus pembunuhan ini. Di hadapan penyidik, Sali mengaku sakit hati akibat korban mengembalikan cincin tunangan dan memutuskan cintanya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1757 seconds (0.1#10.140)