Pramuka Hulu Sungai Utara Borong Juara Lomba Pidato Dakwah QurAn Virtual

Selasa, 28 Desember 2021 - 09:56 WIB
loading...
Pramuka Hulu Sungai Utara Borong Juara Lomba Pidato Dakwah Qur”An Virtual
Anggota Pramuka Penegak asal Kwarcab Hulu Sungai Utara memborong juara pada Lomba Pidato Dakwah Qur’an Tingkat Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Kalimantan Selatan (Kwarda Kalsel).
A A A
AMUNTAI - Anggota Pramuka Penegak asal Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Hulu Sungai Utara (Kwarcab HSU) memborong juara pada Lomba Pidato Dakwah Qur’an Tingkat Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Kalimantan Selatan (Kwarda Kalsel).

Hadiah berupa trophy dan uang pembinaan diserahkan oleh Ketua Kwarda Kalsel yang diwakili Ketua Harian M. Rusli beserta Plt. Bupati Hulu Sungai Utara yang diwakilai Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Setda Kabupaten Hulu Sungai Utara dan Ketua Kwarcab Hulu Sungai Utara kepada para pemenang lomba saat pembukaan Musyawarah Cabang Gerakan Pramuka Hulu Sungai Utara XIII (Muscab I), di Amuntai, Jumat (24/12/2021).

Sebelumnya pada lomba yang dilaksanakan pada Oktober yang lalu, anggota pramuka penegak di Hulu Sungai Utara ditetapkan sebagai Juara I Puteri Tanisa Aziza dengan skor 264, Khairunnisa sebagai Juara II Puteri dengan jumlah skor 258, dan Juara II atas nama M.Abdi Rahman dengak skor 225.

Penyerahan hadiah yang berlangsung di Aula Dinas Pendidikan tersebut, disaksikan oleh peserta Musyawarah Cabang yang terdiri dari perwakilan Majelis Pembimbing Cabang, Kwartir Cabang, Majelis Pembimbing Ranting, dan Kwartir Ranting Se HSU, serta ditinjau oleh perwakilan Kwartir Daerah Kalimantan Selatan. CM
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3585 seconds (0.1#10.140)