Bangkalan Hujan Es, Pohon dan Lapak PKL Bertumbangan di Akses Suramadu

Senin, 27 Desember 2021 - 21:02 WIB
loading...
Bangkalan Hujan Es, Pohon dan Lapak PKL Bertumbangan di Akses Suramadu
Hujan es dan angin kencang melanda Bangkalan mengakibatkan sejumlah pohon tumbang dan lapak semi permanen roboh di akses Suramadu.Foto/Taufik S
A A A
BANGKALAN - Hujan es dan angin kencang melanda wilayah Bangkalan, Madura, Jawa Timur, Senin (27/12/2021). Banyak pohon besar tumbang di akses Suramadu. Lalu lintas macet. Kejadian ini terekam video amatir warga hingga akhirnnya viral.

Informasi di lapangan, hujan es terjadi di sejumlah wilayah Bangkalan, di antaranya kawasan Labang. Fenomena langka terjadi di Bangkalan ini membuat warga setempat takjub dan heran.

Baca juga: Pasokan BBM di Jawa Timur Selama Natal dan Tahun Baru 2022 Dijamin Aman

Sementara angin kencang melanda kawasan Suramadu hingga menumbangkan sejumlah pohon. Pengguna jalan panik dan mencari tempat berteduh yang aman. Setelah hujan reda, petugas dari BPBD Bangkalan, Damkar hingga polisi ke lokasi untuk membersihkan puing-puing.

"Pohon-pohon tumbang menutup akses jalan Suramadu. Petugas membersihkan puing tersebut setelah hujan dan angin reda," terang Kasi Damkar Bangkalan, Ortiz Iskandar.

Menurutnya, tak hanya pohon yang tumbang tersapu angin kencang, sejumlah lapak semi permanen di jalur Suramadu juga roboh dan rata dengan tanah. "Lalu lintas dari Surabaya menuju Bangkalan terjadi kemacetan," tambahnya.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1126 seconds (0.1#10.140)