Dapat Bantuan MNC Peduli, Korban Banjir-Longsor Lombok Senang dan Bahagia

Minggu, 26 Desember 2021 - 19:47 WIB
loading...
Dapat Bantuan MNC Peduli, Korban Banjir-Longsor Lombok Senang dan Bahagia
Warga korban bencana alam di Lombok Barat terlihat senang dan bahagia usai menerima bantuan dari MNC Peduli. Foto: iNewsTV/Muzakir Zaxy
A A A
LOMBOK BARAT - MNC Peduli kembali hadir di tengah-tengah masyarakat terdampak bencana alam , demi menyalurkan bantuan bagi korban bencana banjir dan longsor di Lombok Barat .

Kepala Desa Guntur Macan, H. Murni menegaskan, warganya yang menjadi korban banjir bandang di desanya sangat senang dengan kehadiran MNC Peduli yang membagikan bantuan untuk kebutuhan sehari-hari.



“Kami sangat senang dengan kehadiran MNC PEDULI di tengah masyarakat kami, memberikan sembako dan lainnya,” kata H Murni.

Sementara itu, salah satu warga Desa Mekarsari juga mengungkapan rasa syukurnya dengan kedatangan MNC peduli yang datang memberikan semangat dan bantuannya kepada mereka.

Apalagi, pihaknya merasa selama ini dilupakan dari bantuan selama banjir menerjang, karena tidak banyak yang tahu jika mereka juga menjadi korban banjir beberapa rumah kena banjir dan longsor.


“Saya dan warga lainya senang dan bersyukur MNC Peduli ini mau datang ke desa kami, kami juga terdampak banjir dan longsor,” ujar Minaah, korban banjir

Perwakilan Tim MNC Peduli banjir bandang Lombok Barat, H. Samiarto menegaskan, pihaknya memberikan bantuan sembako, sarung dan lain untuk meringankan beban warga yang terdampak bencana. “Semoga ini bisa meringankan beben masyarakat,” ujarnya.



Sementara itu, Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo mengatakan, bantuan yang disalurkan merupakan bentuk kepekaan dan kepedulian terhadap warga terdampak banjir bandang. “Semoga sedikitnya dapat membantu para pengungsi,” katanya.

Penyaluran bantuan MNC Peduli oleh tim MNC peduli banjir bandang Lombok Barat dilakukan dengan prokes yang ketat baik menggunakan masker dan prokes lainya guna mencegah penyebaran varian baru COVID-19.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2113 seconds (0.1#10.140)