Detik-detik Kades di Blora Buka Pintu Darurat Pesawat yang Hendak Terbang

Sabtu, 25 Desember 2021 - 01:48 WIB
loading...
Detik-detik Kades di Blora Buka Pintu Darurat Pesawat yang Hendak Terbang
Detik-detik kades di Blora membuka pintu darurat pesawat Citilink yang hendak terbang.Foto/tangkapan layar
A A A
BLORA - Video seorang pria dari Blora, Jawa Tengah, yang sedang menarik pintu darurat pesawat Citilink viral di media sosial. Video berdurasi 50 detik tersebut menunjukkan detik-detik pria berkaos biru dan topi merah menarik pintu darurat.

Dalam video tersebut juga terlihat seorang pramugari menghampiri pria tersebut. Pramudari berbaju hijau tersebut diduga menegur pria yang belakangan diketahui adalah salah satu kepala desa di Kabupaten Blora bernama Sudarto.

baca juga: Pabrik Jamu Corona Palsu Dibongkar BPOM Semarang, Bisa Bikin Wajah Bulat

Terdengar suara teguran dan larangan dari pramugari tersebut. "Jangan bapak...." teriak pramugari semampai sambil menghampiri Sudarto.

Seiring beredarnya video tersebut, kabar mengenai pesawat Citilink dari Halim Perdana Kusuma ke Bandara Ngloram Blora, gagal terbang makin santer diperbincangkan masyarakat se Kabupaten Blora.

Informasi yang beredar, kejadian ini berawal saat Kades Nglebak, Kecamatan Kradenan, Blora, Jawa Tengah naik pesawat dari Jakarta menuju Blora. Dia baru saja mengikuti bimbingan teknis bersama para kades dari tiga kecamatan di Blora pada 20 Desember 2021 lalu.

Hingga saat ini, Sudarto belum bisa ditemui untuk dimintai klarifikasinya
(msd)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1682 seconds (10.177#12.26)