Terima SK, Perindo Simalungun Diingatkan Tentang Target Besar di 2024

Kamis, 23 Desember 2021 - 20:31 WIB
loading...
A A A
"Kita solid kita pasti bisa. Itu akan membuat kita saling menjaga. Karena kalau solid, apa yang kita capai hari ini, bisa kita tingkatkan di masa mendatang," tandasnya.

Sementara itu, Ketua DPD Perindo Simalungun, Baren Saragih, menyebut saat ini mereka memiliki 4 kader di DPRD Simalungun. Keberadaan mereka di dewan menjadi bagian penting dalam upaya untuk semakin membesarkan partai mereka di Simalungun.

"Kami tidak akan mengumbar target, karena kami lebih suka sedikit berbicara namun banyak bekerja. Biarlah nanti fakta yang bebicara mengenai kinerja kami," katanya didampingi Sekretaris Sariadi Saragih, Bendahara Edwin Garingging dan para pengurus DPD Partai Perindo Simalungun. Baca: Ditangkap! Pelaku Tabrak Lari Pasangan Sejoli Diperiksa di Polresta Bandung.

Ke depan, kata Bahren, setelah menerima SK mereka akan langsung memperkuat struktur di tingkat Kecamatan (DPC) serta tingkat kelurahan dan desa (DPRt). Sehingga kerja-kerja politik kepartaian yang telah mereka rencanakan, dapat dilaksanakan guna mendapatkan dukungan dari masyarakat pada pemilu legislatif mendatang. Baca Juga: Polisi Telusuri Identitas Mayat Tersangkut di Tebing Pantai Karang Boma

"Sudah banyak yang kita lakukan langsung untuk masyarakat, maupun melalui fraksi kita di DPRD. Termasuk melakukan intervensi dalam kebijakan pemerintah. Dengan startegi yang sudah kita buat untuk 2024, kita optimis target peningkatan jumlah perolehan kursi seperti yang diamanatkan ketua umum, bisa kita penuhi," tutupnya.
(nag)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2149 seconds (0.1#10.140)