Polisi Telusuri Identitas Mayat Tersangkut di Tebing Pantai Karang Boma

Kamis, 23 Desember 2021 - 19:35 WIB
loading...
Polisi Telusuri Identitas Mayat Tersangkut di Tebing Pantai Karang Boma
Misteri masih menyelimuti penemuan mayat yang tersangkut di tebing pantai Karang Boma, Uluwatu, Bali, Kamis (23/12/2021). Polisi masih menelusuri identitas korban. (Ist)
A A A
BADUNG - Misteri masih menyelimuti penemuan mayat yang tersangkut di tebing pantai Karang Boma, Uluwatu, Bali, Kamis (23/12/2021). Polisi masih menelusuri identitas korban.

" Identitas korban masih ditelusuri unit reskrim Polsek Kuta Selatan," kata Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi.

Dikatakan, mayat yang diperkirakan berjenis kelamin perempuan itu ditemukan pertama kali oleh warga setempat saat akan mencari ikan di pantai Nyang-Nyang.

Saat menuruni tebing menuju pantai, saksi mencium bau busuk menyengat. Tak lama kemudian, dia melihat mayat dalam posisi tersangkut di tebing.

Polisi yang datang ke lokasi menemukan korban dalam posisi terlentang dan sudah membusuk. Korban diperkirakan sudah meninggal lebih dari satu minggu. Baca: Cetak Petani Milenial, Papua Muda Inspiratif Manfaatkan Bekas Lahan Sawit.

Kepala korban juga sudah terpisah dari badannya dan sudah menjadi tengkorak. "Sebagian dada korban juga tinggal tersisa tulang," papar Sukadi. Baca Juga: Bali Geger, Mayat Tersangkut di Tebing Pantai Karang Boma Uluwatu.

Polisi berusaha mengkaitkan penyelidikan dengan sepeda motor yang ditemukan tidak jauh dari lokasi, 14 Desember lalu. "Mohon waktu anggota masih lidik," pungkasnya.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2041 seconds (0.1#10.140)