Terima SK, Perindo Simalungun Diingatkan Tentang Target Besar di 2024

Kamis, 23 Desember 2021 - 20:31 WIB
loading...
Terima SK, Perindo Simalungun Diingatkan Tentang Target Besar di 2024
Ketua DPW Partai Perindo Sumatera Utara, Rudi Zulham Hasibuan menyerahkan Surat Keputusan (SK) Dewan Pengurus Pusat Perindo tentang Kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Perindo Simalungun periode 2021-2026. MPI/Wahyudi
A A A
MEDAN - Ketua DPW Partai Perindo Sumatera Utara, Rudi Zulham Hasibuan menyerahkan Surat Keputusan (SK) Dewan Pengurus Pusat Perindo tentang Kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Perindo Simalungun periode 2021-2026.

Penyerahan SK digelar di Kantor DPW Perindo Sumut , Jalan Cut Nyak Dhien, Kota Medan, Kamis (21/12/2021).

Dalam amanatnya, Rudi mengingatkan agar para pengurus Partai Perindo Simalungun tidak langsung berpuas diri dengan capaian yang ada saat ini. Raihan 4 kursi DPRD Simalungun menurut Rudi harus menjadi pemacu untuk meraih lebih banyak lagi suara.

Apalagi di pemilu legislatif mendatang, Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesodijbo telah memasang target yang tinggi. Target yang menutut kerja keras dari seluruh pengurus di seluruh tingkatan.

"Ketua Umum kita menargetkan peningkatan jumlah anggora legislatif sekitar 6 kali lipat dari 408 menjadi 2500 anggota DPRD di seluruh Indonesia. Tentu ini bukan pekerjaan ringan, tapi bagaimana kita serius mencapai hal tersebut," kata Rudi.

Rudi menyebut, dalam upaya pemenuhan target itu, pihaknya telah melakukan pembenahan struktur. Sejauh ini sudah ada 14 struktur kepengurusan DPD yang rampung dibenahi dan telah memiliki SK baru untuk menghadapi verifikasi partai politik peserta pemilu yang akan digelar dalam beberapa bulan ke depan.

"SK Perindo yang kita serahkan hari ini adalah penyerahan ke-14. Sudah ada beberapa lagi yang selesai tinggal menunggu jadwal penyerahan saja," sambung Rudi.

Target yang sangat optimis dari Ketua Umum, kata Rudi, menjadi pemicu dan pemacu semangat bagi mereka. Sehingga nantinya Sumut bisa memberikan kontribusi yang besar.

"Saat ini posisi Sumut merupakan salah satu kekuatan partai yang besar di Indonesia. Itu merupakan tanggungjawab kami, makaya dari awal tahun, kita sudah menyiasati dengan membenahi struktur DPD, yang tadinya dari 15 orang, sekarang malah ada 30, 37 dan ada yang 93," tukasnya.

Rudi menyebutkan, semakin besar struktur di DPD-DPD maka akan banyak potensi yang terjaring. Dengan begitu semakin kuat pula struktur DPD tersebut, sehingga lebih untuk memenuhi target yang dibuat.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1354 seconds (0.1#10.140)