Ibu Rumah Tangga di Sitaro Tikam Suami yang Memukulinya

Rabu, 22 Desember 2021 - 09:27 WIB
loading...
Ibu Rumah Tangga di Sitaro Tikam Suami yang Memukulinya
Istri di Sitaro menikam suaminya yang mabuk dan memukulinya.Foto/ilustrasi
A A A
SITARO - Ibu Rumah Tangga (IRT) di Sitaro berinisial DN (61) menikam suami sendiri berinisial RW (52). Kejadian tersebut dipicu pelaku dipukuli suami sendiri yang dalam keadaan mabuk.

Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast mengatakan, penikaman terjadi di rumah pasangan suami istri Kampung Haasi Lindongan III, Tagulandang, Sitaro, Sulawesi Utara, Senin petang sekitar pukul 17.30 WITA.

Baca juga: Gubernur Sulut Marah-marah Gara-gara Warga Tutup Akses Jalan Soekarno

"Informasi diperoleh, awalnya korban yang saat itu dalam keadaan mabuk miras, memukul pelaku di ruang tamu rumah mereka," kata Kombes Pol Jules Abraham Abast, Rabu (22/12/2021).

Korban sempat ditegur cucunya. sementara pelaku lari ke dapur dan kembali dipukul oleh korban. Sesaat kemudian, pelaku mengambil pisau dapur lalu menikam perut korban sebanyak satu kali.

baca juga: Wabup Bojonegoro Laporkan Bupati ke Polisi, PDIP Jatim Minta Dicabut

"Melihat kejadian itu, sang cucu langsung merebut pisau dari tangan pelaku, kemudian membawa korban dibawa ke Puskesmas Kisihang, Tagulandang Selatan. Korban sempat mendapat perawatan di Puskesmas sebelum dirujuk ke RSUD Tagulandang, dan rencananya korban akan dirujuk lanjut ke rumah sakit di Manado," tutur Kombes Pol Jules Abraham Abast.

Pelaku beserta barang bukti sebilah pisau dapur saat ini sudah diamankan di Mapolsek Tagulandang untuk diperiksa lebih lanjut.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1683 seconds (0.1#10.140)