Partai Perindo Gerak Cepat Bantu Korban Gempa NTT di Flores Timur

Senin, 20 Desember 2021 - 22:01 WIB
loading...
Partai Perindo Gerak Cepat Bantu Korban Gempa NTT di Flores Timur
Juru Bicara Partai Perindo Bidang Sosial Yerry Tawalujan saat menyerahkan bantuan kepada korban Gempa NTT di Flores Timur. Foto: MNC Media
A A A
FLORES TIMUR - Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ) gerak cepat merespons bencana yang melanda Tanah Air, salah satunya gempa yang melanda NTT dengan menyalurkan bantuan bagi korban yang tertimpa musibah.

Ketua Umum DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo bahkan langsung memerintahkan seluruh kadernya di NTT bersatu mengulurkan tangan membantu korban gempa di Flores Timur.



Hal tersebut disampaikan oleh Juru Bicara Partai Perindo Bidang Sosial Yerry Tawalujan. "Pak Hary Tanoesoedibjo, Ketua Umum Partai Perindo memerintahkan seluruh kader Partai Perindo di NTT, mulai dari Pengurus DPW, Pengurus DPD Kabupaten/Kota, dan semua anggota Dewan se-NTT untuk turun tangan membantu korban gempa," ujarnya.

Yerry memaparkan, Partai Perindo NTT memiliki 45 anggota dewan, baik di tingkat provinsi, dan di kabupaten/kota.



"Kami sendiri dari DPP Partai Perindo sudah mengirim bantuan berupa beras, mie instan, selimut dan sarung, yang akan dibagikan oleh Ketua DPW Perindo NTT Jonathan Nubatonis di Kabupaten Flores Timur dalam waktu dekat ini,” ungkapnya.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.6068 seconds (0.1#10.140)