Partai Perindo Salurkan Bantuan, Pengungsi Semeru: Terima Kasih!

Minggu, 19 Desember 2021 - 14:51 WIB
loading...
Partai Perindo Salurkan Bantuan, Pengungsi Semeru: Terima Kasih!
Partai Perindo kembali menyalurkan bantuan kepada korban erupsi Gunung Semeru di Lumajang.Foto/Hana Purwadi
A A A
LUMAJANG - Bantuan sembako dari Partai Perindo mendapat sambutan antusias dari masyarakat korban erupsi Gunung Semeru di Lumajang, Jawa Timur, Minggu (19/12/2021). Warga mengaku senang dan terharu dengan bantuan yang saat ini dibutuhkan masyarakat.

Misnah, salah seorang pengungsi menyampaikan terima kasih atas perhatian dan bantuan dari Perindo. "Alhamdulillah. Saya senang sekali, dengan bantuan ini. Sangat bermanfaat karena sembako menjadi kebutuhan pokok pengungsi," ujarnya.

Baca juga: Partai Perindo Kembali Beri Bantuan Korban Erupsi Gunung Semeru

Demikian juga dengan Gita, pengungsi yang lain. "Semoga langkah partai ini bisa diikuti partai atau elemen lain yang turun membantu masyarakat korban bencana," katanya.

Ketua DPP Partai Perindo Bidang Sosial, Yerry Tawalajun mengatakan, selain memberikan bantuan sembako, Perindo juga memberi suport kepada pengungsi.

"Partai Perindo ingin membantu, sekaligus ingin dekat dengan masyarakat yang terdampak APG di posko pengungsian," terang Yerry.

Diketahui, bantuan dari Perindo berupa 10 ton beras, ribuan selimut, mukena, susu. Bantuan tersebut disalurkan secara estafet kepada masyarakat terdampak erupsi Gunung Semeru.
(msd)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2460 seconds (11.210#12.26)