Toko Candi Elektronik di Solo Terbakar, Seluruh Armada Damkar Dikerahkan

Selasa, 09 Juni 2020 - 11:35 WIB
loading...
Toko Candi Elektronik di Solo Terbakar, Seluruh Armada Damkar Dikerahkan
Toko Candi Elektronik di Jalan Slamet Riyadi Solo terbakar, puluhan mobil pemadam kebakaran dikerahkan. Foto/ist
A A A
SOLO - Toko Candi Elektronik di Jalan Slamet Riyadi Solo, terbakar, Selasa (9/6). Polisi masih menunggu proses pendinginan pasca kebakaran untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Kapolresta Solo Kombes Andi Rifai mengatakan, pihaknya mendatangkan Labfor Semarang untuk olah TKP. “Rencananya Labfor hari ini masuk ke situ untuk mencari penyebab kebakarannya,” kata Andi Rifai, Selasa (9/6/2020).

Labfor akan masuk setelah proses pendinginan pasca kebakaran benar benar telah selesai. Selanjutnya, Labfor akan menuju titik api sehingga nantinya akan diketahui sumber api dari mana. “Untuk kerugian pemiliknya masih mengkalkulasi berapa semuanya,” imbuh Andi. (Baca juga: Pesawat Pelita Air Tergelincir di Bandara Karubaga Papua )

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Solo Sutarjo mengemukakan, pihaknya mendapatkan laporan kebakaran sekitar pukul 02.30 WIB. Pemadam ke lokasi guna menjinakkan api yang terlanjur membesar.

“Seluruh armada kami kerahkan, dibantu dari Kabupaten Sukoharjo, Karanganyar, dan Boyolali,” ungkap Sutarjo. (Baca juga: Butuh Uang, Pria Pengangguran Ini Keliling Incar Warung Warga )

Saat ini, api telah padam namun proses pendinginan masih berlangsung. Sejauh ini tidak ada korban dalam peristiwa itu. Meski bangunan hampir ludes terbakar, namun tidak sampai menjalar ke bangunan sekitarnya.
(mpw)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1303 seconds (0.1#10.140)