Viral! Bule di Bali Mabuk hingga Tertidur di Trotoar Jalan

Senin, 20 Desember 2021 - 19:09 WIB
loading...
Viral! Bule di Bali Mabuk hingga Tertidur di Trotoar Jalan
Viral beredar video seorang WNA di Bali mabuk dan tertidur di trotoar Jalan Raya Kerobokan, Badung, Senin (20/12/2021). Peristiwa itu sempat menjadi perhatian warga. Foto/Tangkapan Layar
A A A
DENPASAR - Viral beredar video yang merekam seorang warga negara asing (WNA) di Bali mabuk dan tertidur di trotoar, Senin (20/12/2021). Peristiwa itu sempat menjadi perhatian warga.

Dari akun @denpasar.viral, video itu diambil di trotoar kawasan Jalan Raya Kerobokan, Badung. Pria bule itu terlihat terlelap di trotoar tanpa terganggu oleh pengendara yang melintas.



Warga asing yang belum diketahui identitasnya itu tidur sambil kedua kakinya dinaikkan di atas jok motor yang terparkir persis di pinggir trotoar.

Kepala Satpol PP Kabupaten Badung Bali I Gusti Suryanegara mengaku telah menerima laporan itu dari warga. Namun saat anggota tiba di lokasi, bule itu sudah tidak ada.

Dari hasil pengamatan, dia memastikan bule itu dalam kondisi mabuk karena ada bekas muntahan di lokasi.



Kasus semacam ini menurutnya bukan yang pertamakali. Kerap warga melapor bule tidur di jalanan usai mabuk di Jalan Shortcut Canggu, Kabupaten Badung, Bali.



"Yang mabuk kita sering dapatkan tidur di sawah. Selain karena jalannya kecil dan gelap pinggirnya kan langsung sawah, sering kejadian," ujarnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1656 seconds (0.1#10.140)