Cewek Seksi Asal Madiun Ditemukan Tewas di Kamar Hotel

Jum'at, 17 Desember 2021 - 22:32 WIB
loading...
Cewek Seksi Asal Madiun Ditemukan Tewas di Kamar Hotel
Tim Inafis dari Polres Probolinggo saat melakukan olah TKP di lokasi penemuan mayat wanita seksi di Probolinggo. Foto: iNewsTV/Hana Purwadi
A A A
PROBOLINGGO - Cewek seksi asal Madiun ditemukan tewas di kamar hotel kelas melati di Kabupaten Probolinggo , Jumat malam (17/12/2021).

Saksi mata menyebut, korban saat booking kamar bersama seorang lelaki dalam keadaan sempoyongan. Belum diketahui pasti penyebab kematiannya dan kini dalam pendalaman polisi.

Baca juga: Gunung Semeru Bergolak, Awan Panas dan Aliran Lahar Bisa Capai 17 Km dari Puncak

Unit identifikasi Polres Probolinggo dan Polsek Paiton langsung mendatangi TKP tempat ditemukan mayat di kamar Hotel Kelas Melati, di Kecamatan Paiton.

Hasil olah TKP sementara, korban diketahui bernama Wilis Wulan Qomaiyah (21) warga Desa Kare, Kecamatan Kare, Kabupaten Madiun.

Tidak ditemukan bekas penganiayaan di tubuh korban dan pada hidung korban mengeluarkan busa. Selain itu, barang milik korban seperti tas dan sandal dalam kondisi acak acakan.

Baca juga: Kepergok Selingkuh di Hotel, Karir Polwan Cantik Ini Berujung Pemecatan

Kejadian ini bermula saat korban saat itu menyewa korban bersama teman lelakinya pada sore hari.

“Tak lama kemudian teman lelakinya pergi meninggalkan hotel dengan mengendari sepeda motor,” kata petugas hotel, Toyiban.

Pada malam hari, penjaga hotel mengetahui kamar yang disewanya dalam kondisi terbuka dan setelah dilihat penghuninya dalam kondisi tidak bernyawa.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2352 seconds (11.252#12.26)